Resmi !!, Mario Vegas P. Tanjung, S.H., di Lantik Kepala Kejaksaan Negeri Halmahera Selatan

Rabu, 11 Januari 2023, 17:24 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Halsel - Bertempat di Aula Kejaksaan Negeri Halmahera Selatan telah dilaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri Halmahera Selatan, Mario Vegas P. Tanjung, S.H., Rabu (11/01/2023).

Pelaksanaan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan tersebut dipimpin secara langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Halmahera Selatan, Guntur Triyono, S.H., M.H., di ikuti oleh Para Kepala Seksi dan pegawai Kejaksaan Negeri Halmahera Selatan.

Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri Halmahera Selatan yang baru Mario Vegas P. Tanjung, S.H., sebelumnya bertugas sebagai Kepala Subseksi Penyidikan Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Indramayu.

Dalam pelaksanaan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri Halmahera Selatan menyampaikan kepada Mario Vegas P. Tanjung, S.H., terhadap jabatan barunya agar dapat mengemban amanah dan tanggung jawab sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri Halmahera Selatan.

"Saling sinergi dengan bidang lainnya dan segera koordinasi dengan Polres, Pengadilan dan Lembaga Pemasyarakatan dalam melaksanakan tugas," ucapnya.

"Semoga dengan Kepemimpinan Kepala Seksi Tindak Pidana Umum yang baru Seksi Pidana Umum bertambah solid dan semangat sehingga dapat meningkatkan prestasi yang lebih baik lagi," pungkasnya.*

(H.M)

TerPopuler

> Whatsapp-Button