Terbang Perdana Ke Bali Dari Chenzhen Cina Bawa 205 Penumpang, Polres Bandara Lakukan Pengamanan

Minggu, 22 Januari 2023, 16:16 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Tuban - Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai menurunkan personilnya untuk melaksanakan pengamanan perdana kedatangan penumpang dari Chenzhen Cina - Denpasar melalui terminal kedatangan international Bandara I Gusti Ngurah Rai menggunakan pesawat Lion Air charter JT-2648, minggu (22/1/2023).

Pengamanan personil dari Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai menurut Kabag Ops Kompol Arya Agung Arjana Putra, S.H., M.H., sebanyak 10 orang yang dipimpin oleh Perwira Pengawas (Pawas) Iptu I Dewa Made Arnawa.

“Personil saat melaksanakan pengamanan ini menempati plotingan sesuai dengan arahan Pawas dengan tetap memperhatikan situasi yang ada saat melaksanakan tugas,” ujarnya.


Menurutnya, terminal international saat ini sudah mulai ramai. Di samping itu, dalam penyambutan penumpang dari Cina ini Gubernur Bali beserta instansi terkait akan hadir di terminal kedatangan international Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Kabag Ops juga mengatakan, "jumlah penumpang dari Cina yang akan mendarat perdana di terminal kedatangan international Bandara I Gusti Ngurah Rai sebanyak 205 orang dan penumpang-penumpang akan di handle atau dijemput oleh travel agent masing-masing," tuturnya.

“Kita akan maksimalkan pengamanan ini agar tetap berjalan aman dan lancar tentunya tetap bersikap humanis kepada semua pengguna jasa bandara,” pungkasnya.* 

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button