Waka Polres Bangli Tekankan Hirarki Saat Apel Pagi

Kamis, 12 Januari 2023, 13:12 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS  | Bangli - Bertempat di Lapangan Apel Polres Bangli dilaksanakan Apel Pagi Personil Polres Bangli dalam rangka tugas rutin yang di pimpin oleh Waka Polres Bangli Kompol I Nyoman Gatra, S.H., M.H.,  dan dihadiri para Kabag, para Kasat, para Kasi, Perwira staf  dan Personil Polres Bangli yang  berjumlah 135 orang, Kamis (12/1/2023).

Setelah dilantik dan jabatan Waka Polres diterima Kompol Nyoman Gatra, S.H., M.H., langsung memimpin apel perdana dengan menyampaikan, "Pertama-tama yang saya hormati para Kabag, Para Kasat, Kasi seluruh perwira dan anggota serta Pegawai Negeri Sipil sekalian, marilah kita selalu memanjatkan puja dan puji syukur kepada tuhan yang maha esa karena berkat anugerah beliau kita diberikan kekuatan dan kesehatan sehingga dapat berdiri disini melaksanakan apel pagi," ucapnya.

"Pada kesempatan pagi hari ini saya mengambil apel pertama di hadapan Personil Polres Bangli,   memperkenalkan diri, pengalaman penugasan di Polri sebelum menjabat Waka Polres Bangli sebelumnya di Kabag Bin Ops Ditlantas Polda Bali," ujarnya.


"Mari kita bersama-sama melaksanakan tugas di Polres Bangli, mari kita kerja bersama-sama mohon di bantu untuk para senior, doa,  bimbingan dan dukungannya," ungkapnya.

Waka Polres Bangli seijin Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika, S.H., S.I.K., mengatakan, dalam kita melaksanakan tugas dimanapun kita patut  bersyukur.

"Mari kita munculkan rasa bersyukur di dalam diri sehingga kita dalam melaksanakan tugas dapat berjalan dengan baik, tingkatkan juga hirarki kita, baik secara kepangkatan, Jabatan dan umur. Itulah yang menjadi kebanggaan kita didalam menjalankan amanah pimpian Polri, dan juga tingkatkan Koordinasi antar fungsi sehingga tugas dapat berjalan dengan lancar," jelas Kompol Nyoman Gatra.*

(Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button