Wakapolres Badung Beri Arahan Kepada Peserta Bintara dan Tamtama

Tuesday, January 31, 2023, 16:07 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Badung - Bertempat di Lapangan Apel Polres Badung jalan Kebo Iwa No 1, Mengwitani, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Wakapolres Badung Kompol Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K., M.H., didampingi Kabag SDM Polres Badung Kompol Ni Luh Putu Indra Puspani, S.Sos. M.A.P., memberikan arahan kepada 22 peserta Bintara dan Tamtama Polri T.A. 2023 dalam masa tunggu pendidikan pembentukan Bintara dan Tamtama Polri gelombang l T.A. 2023. Selasa (31/01/23) pukul 10.00 wita.

Wakapolres Badung mengucapkan selamat kepada peserta Bintara dan Tamtama Polri dalam masa tunggu pendidikan karena akan segera berangkat ke SPN untuk melaksanakan pendidikan.

"Saya masih melihat sikap tampang para casis masih belum rapi seperti rambut masih tebal, jadi sebelum berangkat pendidikan rambut harus di cukur tipis dan perhatikan penampilan untuk menghindari teguran," ucap Kompol Putu Diah Kurniawandari.

Beliau mengharapkan sesudah sampai SPN masing-masing, bisa menjaga nama baik pengiriman Polres Badung, seperti halnya tidak menyontek saat pelaksanaan ujian dan tidak melaksanakan hal-hal yang melanggar ketentuan pendidikan di SPN nantinya.

"Jaga diri dan kesehatan dan jangan melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri dan keluarga," tutup Wakapolres Badung.*

(Arifin/Agung DP/Hms)

TerPopuler