Apel Kehormatan Dalam Rangka Sertijab Danrem 151/Binaiya

Senin, 13 Februari 2023, 21:28 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Ambon - Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 151/Binaiya, Brigjen TNI Maulana Ridwan, S.H., M.H. memberikan sambutan kepada seluruh prajurit TNI AD dan PNS Korem 151/Binaiya pada apel kehormatan dalam  rangka Sertijab Danrem 151/Binaiya, bertempat di Lapangan Apel Makorem 151/Binaiya, Kota Ambon, Senin (13/02/2023).

Pada apel tersebut Brigjen TNI Maulana Ridwan, S.H. M.H., menyampaikan ucapan terima kasih atas loyalitas, dukungan dan kerjasamanya selama menjabat, berpesan kepada seluruh prajurit TNI dan PNS agar terus menjaga kekompakan.

Dirinya mengatakan, sebagai manusia biasa, ia menyadari tentu tidak luput dari kekurangan dan  kekhilafan serta masih banyak pekerjaan dan tanggung jawab sebagai Danrem.
                                 

”Kepada segenap keluarga besar Korem 151/Binaiya, saya beserta istri dan keluarga kami mohon maaf sekaligus mohon do'a restu, semoga senantiasa mendapatkan bimbingan dan petunjuk Tuhan Yang Maha Esa dalam mengemban tugas selanjutnya,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, Kolonel Inf Aminton Manurung, S.I.P secara singkat memperkenalkan diri kepada seluruh peserta apel. 

Dirinya sangat berterimakasih kepada Brigjen Maulana Ridwan, S.H., M.H. yang telah bekerja dengan sangat luar biasa, banyak melakukan upaya-upaya demi terciptanya Maluku yang aman, damai dan sejahtera sebagai harapan seluruh pihak dan masyarakat.

Selain itu, Ia juga memberikan beberapa perhatian, diantaranya mengajak seluruh prajurit dan PNS untuk bekerja lebih keras dan memberikan karya terbaiknya.
 
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 151/Binaiya, para Kasi Korem 151/Binaiya, para Dandim jajaran Korem 151/Binaiya serta Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 151/Binaiya.*

(ATM-MM)
Sumber : Penrem 151/Bny

TerPopuler