Babinsa Namlea Ajak Kepala Pasar Tertibkan Para Pedagang

Thursday, February 16, 2023, 19:30 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Ambon - Babinsa Namlea, Pelda Samsudin Pali Koramil 1506-01/Namlea bersama Bhabinkamtibmas Desa Namlea Bripka Hamsa Umagapi, melaksanakan komsos dengan Kepala Pasar Desa Namlea Ali, di pasar desa, Kecamatan Namlea, Kabupaten Buru, Kamis (16/02/2023).

Sebelumnya, Pelda Syamsudin Pali melihat para penjual ikan yang banyak berjualan di pinggiran jalan pasar, karena itu ia mengajak Bhabinkantibmas dan kepala pasar untuk bersama-sama menertibkan para pedagang ikan tersebut.

Menurut Pelda Syamsudin Pali, hal ini jika tidak ditertibkan, nantinya para pedagang ikan dipinggir jalan akan bertambah banyak sehingga, akan mengganggu kelancaran arus lalulintas.

Pelda Syamsudin Pali menyampaikan kepada kepala pasar agar para pedagang ikan yang berjualan dipinggir jalan tersebut ditertibkan kembali untuk berdagang ditempat yang sudah disediakan oleh pemerintah daerah setempat.

Tak hanya itu, Pelda Syamsudin Pali juga menyampaikan secara langsung kepada para pedagang di pasar, untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan, serta kebersihan lingkungan, sehingga aktivitas di pasar semua berjalan lancar.

"Saya himbau kepada para pedagang semua, supaya menjaga ketertiban, kebersihan lingkungan dan ikuti aturan yang ada supaya semua aktivitas di lingkungan pasar ini berjalan lancar dan nyaman," kata Babinsa.*

(ATM-MM)
Sumber  : Pendam16/Ptm

TerPopuler