Dipimpin Kepala Staf Kodim, Personil Kodim 0203/Lkt Hadiri Launching Aplikasi Super ETWPAD Secara Virtual

Wednesday, February 22, 2023, 15:14 WIB
Oleh Link
Ket poto : Personil Kodim saat mengikuti Lounching di Aula Makodim 0203 Langkat

SNIPERS.NWS | Binjai - Bertempat di Aula Kodim 0203/Lkt Jln. Jendral Sudirman No. 100 Kel. Kartini Binjai, Kepala Staf Kodim 0203/Lkt Mayor Inf Abner Bangun bersama seluruh Prajurit TNI AD dan PNS Jajaran Kodim 0203/Lkt menghadiri Acara Launching Aplikasi ETWPAD dan Penyerahan Seragam PNS secara Virtual oleh Kepala Staf Angkatan Darat Jendral TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M, Selasa (21/2/2022)

Dalam sambutannya, Kepala Staf Angkatan Darat mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berkomitmen secara optimal dalam bentuk peluncuran aplikasi ini khususnya kepada PT Persero Tbk PT BRI

"Terimakasih telah mendukung TNI untuk menghadapi tantangan di era transformasi digital dengan kemunculan super aplikasi NPWP Angkatan Darat," ungkapnya. 

KASAD juga berharap aplikasi ini  baik dari sisi layanan maupun bisnis informasi aplikasi yang dapat memudahkan personil dan nyata maupun pihak manajemen dalam mengakses dan mengelola informasi NPWP dengan transparan serta dapat di update secara elektronik melalui internet atau web serta smartphone berbasis Android secara gratis. 


"Hari ini juga ada pemberian secara simbolis kepada PNS karena beberapa bulan yang lalu PNS itu sudah sekian tahun tidak pernah ada pembagian baju hari ini kita bagi," ucapnya. 

Kegiatan Launching Aplikasi ETWPAD dan penyerahan Seragam PNS secara Virtual dikuti seluruh Kodam, Korem, Kodim dan Batalyon termasuk Satgas yang sedang melaksanakan tugas operasi diluar Negeri.

( RN )

TerPopuler