KBB Kembali Berbagi Sedekah Jumat Kepada Tukang Becak dan Juru Parkir Belawan

Sabtu, 18 Februari 2023, 11:54 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Belawan - Pengurus Gerakan Sosial Kolaborasi Belawan Berkah (KBB) melaksanakan kegiatan sosial dengan berbagi puluhan nasi bungkus pada abang becak dan juru parkir disepanjang Jalan R. Sulian Belawan, Jum’at (17/02/2023) siang.

Ketua KBB Ustadz T. Zakaria Yusuf saat diwawancarai awak media mengatakan, kegiatan tersebut merupakan program rutinitas KBB setiap sebulan dua kali. Ia juga menyampaikan, bahwa selain pemberian nasi bungkus, KBB juga rutin salurkan paket sembako setiap sebulan dua kali.

“Jum'at ini kami berbagi nasi bungkus, jum’at depan berbagi sembako, Ya begitu seterusnya setiap hari jum’at, semua ini atas dukungan dari beberapa orang donatur KBB," kata Ketua KBB tersebut.

Salah seorang penerima nasi bungkus KBB tersebut Bapak Zulkifli, seorang juru parkir di Jalan R. Sulian Belawan mengucapkan terima kasih atas pemberian nasi bungkus KBB itu.


“Terima kasih ya pak ustadz, semoga KBB kedepannya bisa lebih maju dan berkembang sampai ke kota medan sana," ucap juru parkir itu.

Sementara itu, Camat Medan Belawan, Subhan Fajri Harahap, S.STP., M.AP., yang merupakan ketua dewan pembina KBB itu sangat mengapresiasi kegiatan KBB yang telah banyak berkontribusi dalam membantu program Pemkot Medan, khususnya Kecamatan Medan Belawan di bidang sosial.

“Saya selaku Camat Medan Belawan mengapresiasi semua program sosial KBB dalam membantu warga prasejahtera di Belawan, program sosial KBB ini patut kita dukung," sebut Camat Belawan tersebut saat dihubungi wartawan via WhatsApp, yang saat ini sedang mengikuti acara studi banding kota terbersih di Bali.*

(Gunawan)

TerPopuler