Ketua PAC PDI Perjuangan Sirapit Bantu Pembangunan Masjid Ihsan Nur Huda

Friday, February 3, 2023, 12:16 WIB
Oleh Link

Ket poto : Ketua PDI Perjuangan Kecamatan Sirapit Kabupaten Langkat saat menyerahkan bantuan.


SNIPERS.NEWS | Langkat - Membangun masjid sama saja dengan membangun rumah di surga.

“Barangsiapa membangun masjid karena Allah, meski seukuran lubang tempat burung qatha bertelur, maka Allah membangun untuknya rumah di surga” (HR Ahmad dan Ibnu Abi Syaibah).

Masjid adalah tempat beribadah maka sudah seharusnya masjid dibangun dengan bagus dan senyaman mungkin.

Maka dari itu ayo kita bantu pembangunan Masjid di pelosok negeri agar saudara-saudara kita di pelosok dapat beribadah dengan aman dan nyaman.

Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Sirapit Kabupaten Langkat Nastor, S.H., bersama para pengurus kunjungi dan bantu Masjid Ihsan Nur Huda di Desa Aman Damai Dusun II Kecamatan Sirapit, Jumat (3/2/2023) pagi.

Bantuan yang diberikan sebagai bentuk Sosial  agar kiranya pembangunan Masjid ini bisa segera selesai dan bisa cepat dipergunakan untuk beribadah.

Nastor, S.H., Ketua PAC PDI Perjuangan yang di dampingi Wakil Ketua Bung Dian Syahputra Ginting dan sekertaris bung Juah Meliala S.Pd serta sekertaris Ranting Desa Aman Damai Edy Suyoto, menyerah bantuan langsung kepada pengurus BKM.

Jangan di lihat dari berapa besar bantuan yang kami berikan untuk pembangunan masjid Ini tapi ini lah bantuan kami sebagai bentuk kepedulian kami agar kiranya bisa mempercepat pembangunan Masjid ini, ungkap ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Sirapit.1 Kabupaten Langkat.

Kami pengurus PDI Perjuangan akan selalu siap untuk masyarakat terutama PDI Perjuangan Kecamatan Sirapit sesuai instruksi pimpinan.

Disaat yang sama pengurus BKM Masjid Ihsan Nurul Huda ucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan Pengurus PDI Perjuangan Kecamatan Sirapit pak Nastor, semoga para pengurus selalu diberikan kesehatan serta dimurahkan rejekinya dan bisa terus membantu, Amiiin

(RN)

TerPopuler