Ki Sebrang Paranormal Nyentrik, Muda dan Berbahaya dari Jawa Timur

Rabu, 22 Februari 2023, 09:52 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Denpasar - Mustafid Rohman atau yang lebih di kenal dengan sebutan Ki Sebrang, pria kelahiran Malang Jawa Timur ini terlihat sangat berbahaya dengan penampilan yang bisa di bilang biasa saja.

Paranormal yang di kenal dengan penampilan nyentrik ini memulai perjalanan spiritualnya dari usia yang terbilang sangat muda.

"Dari usia 13 tahun, saya  sudah mengikuti pembelajaran keilmuan sejati atau pemahaman Murti Tomo Waskito Tunggal. Dan dari situ, saya terus mempelajari berbagai keilmuan Nusantara," terang Ki Sebrang yang juga Ketua Korwil Perkumpulan Praktisi dan Terapis Metafisika Nusantara (PPTMN) Provinsi Bali, dan juga sebagai Sekjen di Padepokan MAS.


Beliau juga menguasai ilmu Hipnologi, menggali potensi diri merupakan keahliannya. Selain itu, beliau juga menguasai ilmu klenik dan sihir,  Ki Sebrang yang juga sebagai Sekjen di LSM Teropong Post Jaya.

"Bukan itu saja, saya juga membantu menyembuhkan berbagai penyakit medis maupun non medis, termasuk juga untuk pelarisan dan asmara," terangnya saat di temui awak media Snipers.News di tempat prakteknya yang di sebut Istana omah Lawas, Jalan Gunung Soputan III No 8 Denpasar, Bali, Selasa (21/02/2023).


Ki Sebrang juga viral karena sering membantu pasien untuk mempercepat proses kebahagiaan, meraih pangkat dan jabatan.

Namun Meskipun Beliau masih terbilang cukup muda. Ki sebrang telah di karuniai 2 orang anak Laki-laki Dengan istri yang berasal dari malang Jawa timur.*

(Arifin)

TerPopuler