Kolaborasi Dengan Pemprov Jatim, Kodim Probolinggo Distribusikan Beras Murah

Selasa, 28 Februari 2023, 13:54 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Kasdim 0820/Probolinggo Mayor Czi Slamet Wahyudi turun langsung untuk memantau jalannya pelaksanaan gelaran operasi pasar beras murah, Selasa (28/2).

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan operasi pasar beras murah tersebut merupakan kolaborasi antara pemerintah Provinsi Jawa Timur dengan Kodim 0820/Probolinggo, Dengan sasaran pembeli yakni masyarakat binaan dari sejumlah koramil jajaran.

Kasdim 0820/Probolinggo Mayor Czi  Slamet Wahyudi menyampaikan dalam operasi pasar beras murah masyarakat dibatasi hanya bisa membeli 20 kg per orang.

"Untuk harga beras Rp.9.400 perkilo dengan total beras yang kita distribusikan saat ini sebanyak 25 ton," kata Mayor Czi Slamet Wahyudi.
                              

Ia menambahkan, pendistribusian beras murah ini merupakan program Pemerintah Provinsi Jawa Timur dengan didukung oleh Kodim 0820/Probolinggo melalui Koramil jajaran, disaat harga beras yang saat ini cukup tinggi maka diharapkan melalui operasi pasar beras murah ini masyarakat dapat untuk menjangkaunya.

"Mudah-mudahan melalui gelaran ini masyarakat bisa membeli beras dengan kualitas standar dengan harga yang terjangkau," ujarnya.

Sementara Pipit (35) warga Kelurahan Sumbertaman Kecamatan Wonoasih yang memanfaatkan operasi pasar beras murah tersebut mengungkapkan rasa syukurnya.

"Alhamdulillah dengan adanya beras murah kami sangat terbantu, berasnya bagus sementara harganya terjangkau," tuturnya.*

(Fiq/Pendim 0820)

TerPopuler