Pedang Pora Warnai Pelepasan Dandim 0820 Probolinggo

Wednesday, February 1, 2023, 15:05 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Tongkat Komando Kodim 0820/Probolinggo kini berganti, posisi Dandim diserah terimakan dari Letkol Arh Arip Budi Cahyono kepada pejabat baru yakni Letkol Arm Heri Budiasto, pelepasan orang nomor satu di jajaran Kodim 0820/Probolinggo dilakukan dengan tradisi upacara pedang pora di halaman Makodim setempat.

Letkol Arh Arip Budi Cahyono mengucapkan terima kasih kepada jajaran anggotanya yang telah bekerjasama dalam memberikan dukungan selama dirinya menjalankan tugas di wilayah Probolinggo kurang lebih 1,5 tahun.

"Masyarakat Probolinggo orangnya baik, ramah dan mendukung terciptanya iklim kondusif begitu juga dengan pemerintahan dan jajaran Forkopimda luar biasa kompak," kata Letkol Arh Arip Budi Cahyono, Selasa (31/1).
                         

Ia juga menyampaikan permohonan maaf bila ada kebijakan yang nilainya kurang berkenan selama kepemimpinannya, Yang pasti dirinya selalu berfikir untuk organisasi bukan untuk pribadi dan kebijakan apapun selalu di konsultasikan dengan pimpinan atas. 

"Terimakasih kepada semua keluarga besar Kodim 0820/Probolinggo atas dukungan yang telah diberikan selama 1,5 tahun, alhamdulilah tugas yang diberikan oleh pimpinan di Kodim Probolinggo selama 1,5 dimasa kepemimpinan, kami telah terlaksana dengan baik dan kami sudah berupaya maksimal," ujarnya.

Sementara itu, Letkol Arm Heri Budiasto Dandim 0820/Probolinggo mengatakan, akan melanjutkan program yang sudah dilaksanakan sebelumnya.

"Saya berharap dukungan dan sinergitas yang baik tidak hanya dari perwira tapi dari semua keluarga besar Kodim Probolinggo, sekali lagi saya bangga dan bersyukur bertugas di Kodim Probolinggo karena kekompakannya," paparnya.

Dirinya berucap terima kasih kepada Letkol Arh Arip Budi Cahyono yang selama 1,5 telah bertugas dengan sangat baik, hal ini menjadi tantangan baginya untuk lebih baik lagi, intinya akan melanjutkan apa yang telah dilakukan sebelumnya.

"Kita jaga dan tingkatkan nama besar Kodim Probolinggo yang telah sampai ditingkat pusat, terimakasih kepada Dandim sebelumnya atas dedikasinya dan sukses di satuan barunya," tuturnya.*

(Fiq/Pendim 0820)

TerPopuler