Pertandingan Bola Voli Semarakkan HUT Ke-77 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2023

Tuesday, February 21, 2023, 14:37 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Ambon - Peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2023 kali ini diramaikan dengan berbagai kegiatan, mulai dari kegiatan bakti sosial donor darah hingga olah raga seperti pertandingan Bola Voli antar Cabang dan Senam Zumba. 

Hari ini digelar pertandingan Bola Voli antar Cabang yang dilaksanakan di Lapangan Makodam, Ambon pada Senin (20/02/2023). 

Ketua Persit KCK XVI/Pattimura Ny. Indah Ruruh Setyawibawa disela-sela pelaksanaan pertandingan tersebut turut membuka langsung dengan melakukan servis bola pertama. 

Dalam kegiatan ini para peserta juga dapat memetik hikmah dan nilai-nilai yang terkandung didalamnya, salah satunya sebagai ajang silaturahmi ibu-ibu Persit di jajaran Kodam XVI/Pattimura. 


“Melalui pertandingan ini kita jalin silaturahmi antar ibu-ibu Persit jajaran Kodam,  dimana satu sama saling bertemu sehingga rasa persaudaraan, kebersamaan akan terus terjaga dan tetap terjalin” ungkap Ny. Indah Ruruh A. Setyawibawa. 

Pertandingan Bola Voli antara Cabang ini di ikuti oleh 10 Tim yaitu Tim Korem 151, Tim Cab II Sops, Tim Cab IX Rindam, Tim Cab I Sintel, Tim Cab XXXIV Yonif R 733, Tim Ranting BS Denzipur, Tim Cab III Spers, Tim Ranting BS Denkav 5, Tim Cab IV Slog dan Tim Gabungan. 

Hasil pertandingan hari ini final antara Tim Ranting BS Denzipur 5 melawan Tim Cab IX Rindam yang akan diselenggarakan besok di Tapal Kuda, Air Salobar. 

Hadir memberikan semangat kepada Tim Bola Voli yang bertanding antara lain Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Ruruh Setyawibawa, Kasdam XVI/Pattimura Brigjen TNI Asep Abdurachman beserta Istri, PJU Kodam XVI/Pattimura dan segenap Prajurit serta anggota Persit KCK XVI/Pattimura.*

(ATM-MM)

Sumber  : Pendam16/Ptm

TerPopuler