Siap Maju di Pilkada Tahun 2024, Cici Halimah : Jika Allah Meridhoi Ada Jalan Kemudahan

Thursday, February 9, 2023, 08:01 WIB
Oleh Redaksi

Ket. Foto Hj. Cici Halimah, Anggota DPRD Kabupaten Tanjab Barat Fraksi PDI Perjuangan (Calon Bupati).


SNIPERS.NEWS | Tanjab Barat - Terkait wacana Cici Halimah yang ingin maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) Provinsi Jambi di tahun 2024 mendatang, dirinya optimis dan siap bertarung sebagai orang nomor satu di Tanjab Barat.

Hal tersebut dikatakan secara langsung oleh Cici Halimah, bahwa ia siap bertarung di Pemilihan Bupati (Pilbub) Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun 2024 mendatang.

"Ya, jika masyarakat menginginkan, Insya Allah pada prinsipnya saya akan siap maju saat Pilkada nanti," ucap Cici, saat diwawancarai hari Rabu (8/2/2023) malam. 

"Jikalau Allah meridhoi, mudah-mudahan diberi jalan kemudahan," sambung Cici. Ia juga mengungkapkan, bahwa ia siap untuk membangun dan membawa Kabupaten Tanjab Barat lebih baik lagi untuk kedepannya.

"Kalau kami siap, berarti kami juga siap untuk mensejahterakan masyarakat Tanjab Barat," sebut Cici. Disinggung masalah siapa yang akan menjadi pasangan di Pilbub nanti, dengan sungkan Cici menjawab, bahwa ia telah mengantongi pasangannya sebagai orang nomor dua di Tanjab Barat.

"Sesuai dengan hati nurani saya, Alhamdulillah sudah ada. Namun masih rahasia," pungkasnya sambil tersenyum.* 

(DN)

TerPopuler