Waka Polres Bangli Dampingi Dir Binmas Polda Bali di Puri Agung

Tuesday, February 21, 2023, 19:02 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Bangli - Waka Polres Bangli Kompol Nyoman Gatra, S.H., M.H., dampingi Dir Binmas Polda Bali Kombes Pol Ardo Ever P. Simatupang S.I.K, S.H., dalam rangka kegiatan silahturahmi/simakrama di Puri Agung Bangli, Kelurahan Kawan, Kecamatan/Kabupaten  Bangli, Selasa (21/02/23)

Rombongan Dir Binmas Polda Bali tiba di Puri Agung diterima oleh penglisir Puri didampingi Prajuru adat dan Dinas Puri Agung Bangli.

Kegiatan silahturahmi Dir Binmas Polda Bali Kombes Pol Ardo Ever P. Simatupang, S.I.K., S.H., didampingi Wakapolres Kompol I Nyoman Gatra, S.H., M.H., Kasat Binmas Kompol I Ketut Purnawan, S.H., M.H., beserta anggota, Penglingsir Puri (A.A. Oka Artawan, A.A Raka, A.A Gede Gunawan, A.A. Krisna Adyta Wardana) Penyarikan Puri A.A. Gede Agung Kusuma Wardhana, Kelian Adat Puri Agung A.A. Gede Suartama, Wakil Kelian Adat A.A Made Karma Danarta, A.A Gede Jyoti Rahartian dan Kelian Baluangkep A.A Gede Dwiyana Saskara.

Dalam kesempatan tersebut Dir Binmas Polda Bali Kombes Pol Ardo Ever P. Simatupang, S.I.K., S.H., mengatakan, kedatangannya ke tokoh-tokoh masyarakat yang ada di Bangli adalah untuk meningkatkan komunikasi, koordinasi menjelang pemilu 2024, juga menghimbau untuk ikut bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif. 


"Dan diharapkan peran serta dari tokoh masyarakat untuk turut menghimbau kepada generasi muda untuk bijak dalam penggunaan media sosial dan tidak terpengaruh hal-hal yang bersifat negatif dalam pergaulan dimasyarakat, sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif di wilayah Bangli," ujarnya.

Pengglisir puri agung bangli mengucapkan, terima kasih atas kunjungan dari Dir Binmas beserta rombongan di Puri ini dan minta maaf atas penerimaan yang kurang berkenan dan  kesederhanaan ini.

"Kami siap membantu aparat keamanan untuk menjaga situasi wilayah Bangli agar tetap aman dan kondusif menjelang Hari Raya Nyepi dan menjelang pesta demokrasi pemilu 2024, dan kami juga berharap senantiasa mengayomi kami sehingga kami merasa aman dan nyaman dengan kehadiran aparat kemanan disetiap kegiatan yang ada dimasyarakat," ucap penglingsir Puri Agung Bangli.

Seijin Kapolres Bangli, Waka Polres Bangli Kompol Nyoman Gatra, S.H., M.H., mengatakan, bahwa kegiatan silahtlturahmi yang dilaksanakan oleh pimpinan kita sudah sepatutnya kita dampingi dan lakukan Pam untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan sehingga diharapkan dengan kehadiran kita kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar," pungkasnya.*

(Lilik/Hms)

TerPopuler