ABB Sambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023 M Dengan Santuni Anak Yatim

Saturday, March 18, 2023, 23:45 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Belawan - Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah, Anak Belawan Bersatu (ABB) menggelar kegiatan Bakti Sosial di Cafe Aseng, Jalan Pelabuhan Belawan tepatnya di depan Gedung Pelindo 1, Sabtu (18/03/2023) siang.

Kegiatan bakti sosial yang diadakan Ormas ABB ini dengan memberikan santunan kepada anak yatim dan tukang ojek yang berada di Kecamatan Medan Belawan. 

Organisasi Masyarakat (Ormas) Anak Belawan Bersatu ini sudah sangat lama di kenal masyarakat Belawan sebagai organisasi yang selalu peduli terhadap masyarakat, khususnya di Kecamatan Medan Belawan.

Pada saat diwawancarai awak media, Ketua Umum ABB Dedi Satria Ainal ATT III mengatakan, menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah, ABB memberikan tali asih berupa santunan uang dan makan siang kepada anak yatim dan tukang ojek yang berada di Belawan.


"Kami berharap, dengan adanya kegiatan ini bisa memperkuat tali silaturahim antar Pengurus Anak Belawan Bersatu terhadap masyarakat Belawan," harapnya.

Dalam kegiatan santunan anak yatim dan tukang ojek ini, turut hadir Ketua Umum ABB Dedi Satria Ainal ATT III, Sekretaris Umum Ary Wahyudi Nasution, Dewan Pembina Syahrial, Al Ustadz Nurwahabi, S.Pd., Wakil Bendahara 1 dan seluruh Pengurus ABB.

Selain dari pada itu, Sekretaris Umum ABB Anak Belawan Bersatu Ary Wahyudi Nasution mengungkapkan, selama bulan suci ramadhan 1444 Hijriah ABB nantinya akan membuat kegiatan-kegiatan positif untuk masyarakat Belawan. Terangnya"

"Kegiatan ini juga kami lakukan agar anggota dan seluruh pengurus di Ormas Anak Belawan Bersatu bisa kembali solid membangun organisasi ini," timpal Ary Wahyudi Nasution, selaku Sekretaris Umum ABB.

(Hendra)

TerPopuler