Danlantamal I Gelar Sertijab Dua Jabatan Danlanal di Wilayah Aceh

Thursday, March 30, 2023, 22:03 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Belawan - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo, memimpin pelaksanaan serah terima jabatan Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) wilayah Aceh.

Kedua Danlanal tersebut antara lain Komandan Pangkalan Angkatan Laut Sabang dan Komandan Pangkalan Angkatan Laut Lhokseumawe, yang dilaksanakan di Gedung OB. Sya’af Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No. 01, Belawan, Medan, Sumatera Utara, Kamis (30/03/23).

Dalam sambutannya, Komandan Lantamal I menyampaikan, bahwa pergantian jabatan merupakan usaha penyegaran dalam tubuh organisasi. Dengan adanya pergantian, diharapkan akan muncul kreasi dan inovasi dari pejabat baru yang diharapkan dapat membawa kemajuan bagi organisasi. 


Adapun dua jabatan yang diserahterimakan yakni Danlanal Sabang dari Danlantamal I kepada Letkol Laut (P) Son Haji Hariyoko, M.Tr.Hanla., M.M., serta Danlanal Lhokseumawe dari Danlantamal I kepada Letkol Laut (P) Andi Susanto.

Rangkaian proses serah terima jabatan yang dimulai dengan laporan resmi, penandatanganan fakta integritas serta berita acara serah terima jabatan di hadapan Danlantamal I ini diakhiri dengan kegiatan foto bersama.
 
Dalam kegiatan serah terima jabatan tersebut, dihadiri juga oleh Pjs. Wadan Lantamal I, Pejabat Utama Lantamal I, Danlanal jajaran Lantamal I, para Kadis dan Kasatker Lantamal I dan perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal I.*

(R - 1)

Sumber : Dispen Lantamal I

TerPopuler