Kunjungan Kerja di Kodim 1513/SBB, Danrem Berikan Pesan

Wednesday, March 29, 2023, 13:46 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Piru - Komandan Korem (Danrem) 151/Binaiya Brigjen TNI Aminton Manurung, S.I.P. dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 151 Ny. Mariana Aminton Manurung
melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 1513/Seram Bagian Barat (SBB), Selasa (28/03/2023).

Kunjungan kerja Danrem selain untuk mempererat jalinan silaturahmi keluarga besar Kodim 1513/SBB, juga memberikan petuah atau nasihat serta arahan selaku orang tua.

Sebagai orang tua di keluarga besar Korem, kedatangannya ke anak-anaknya para prajurit, untuk menjalin hubungan dan komunikasi yang baik, harmonis dan erat, guna mendukung setiap pelaksanaan tugas pokok satuan.


"Disamping itu, juga untuk memperkokoh soliditas dan kebersamaan, agar pelaksanaan tugas pokok berjalan dengan baik," ungkapnya.

Danrem Brigjen TNI Aminton Manurung, S.I.P. menjelaskan beberapa poin penting sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas, diantaranya prajurit dan anggota Persit agar pikiran dan hatinya tetap loyal kepada organisasi, bijak bermedia sosial, waspada berkendara atau safety riding, selalu bersyukur dalam berkehidupannya, dan senantiasa menjaga keharmonisan baik di lingkungan keluarga maupun lingkungan masyarakat serta lingkungan satuannya.

Kemudian, Babinsa dalam melaksanakan tugas membantu masyarakat diwilayah terdampak bencana alam, agar waspada dan berhati-hati tidak serta merta langsung membantu, namun juga harus dipikirkan keselamatannya.*

(ATM-MM)

Sumber : Penrem151/Bny

TerPopuler