Oknum TNI Diduga Melakukan Pelecehan Terhadap Seorang Gadis, Keluarga Korban Bakal Lapor Ke Denpom

Tuesday, March 14, 2023, 02:21 WIB
Oleh Link

Ket poto : hanya ilustrasi saja

SNIPERS.NEWS | Medan - Seorang oknum anggota TNI di Medan, diduga melakukan tindakan asusila terhadap seorang gadis warga bulu cina, kecamatan Hamparan perak, kabupaten Deliserdang.

Oknum TNI tersebut diduga telah melakukan pelecehan seksual terhadap gadis umur 22 tahun.

Diketahui korban berinisial NM diduga dirudapaksa oleh oknum anggota TNI disebuah hotel dijalan Jamin Ginting, Kota Medan.
Kasus ini diperkirakan terjadi pada Bulan Desember 2022 lalu.

Mencuatnya kasus ini  saat keluarga korban curiga dengan sikap dan tingkah laku NM.

" Saat itu adik saya sering melamun dan sedih, dan saya mencoba mengambil HP -nya dan melihat isi chattingan (pembicaraan) dengan isinya cerita tentang sex porn, jelas saya terkejut bang," kata Kakak korban, Senin (13/04).

Melihat isi chattingan itu, sambung kakak korban langsung mempertanyakan kepada NM, dan NM pun mengakui semua perbuatan mereka dihadapan keluarganya.

" Dia mengaku bahwa seorang pria berprofesi TNI berpangkat Pratu tersebut telah mengambil kehormatannya, dan berjanji akan bertanggung jawab, tapi nyatanya sebaliknya, jelas kami keluarga tidak terima bang," jelasnya.

Atas peristiwa tersebut sambung kakak korban, pihak keluarga bakal melaporkan kasus ini ke Denpom Medan.

" Kami sudah sepakat, bila tidak ada etika baik sipelaku atau tidak bertanggungjawab kami akan melaporkan kasus ini ke Denpom Medan," ungkapnya 

Menanggapi hal itu, Pasi Intel dari kesatuan Yon Armed 2 Batrai B Amplas ketika dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp mengatakan " namanya siapa, ok siap dimonitor", tulisnya.

(Tim))

TerPopuler