Pembagian Takjil Dihari Ketiga, CDI Entertaint Bagikan 1000 Paket Makanan Dan Minuman Ke Masyarakat

Selasa, 28 Maret 2023, 20:07 WIB
Oleh Link

Ket poto : Pasukan CDI Entertaint terus berbagu makanan dan takjil d hari ketiga

SNIPERS.NEWS | BINJAI - Pembagian Taqjil Dihari Ketiga, CDI Entertaint bersama team membagikan 1000 paket makanan dan minuman kepada pengendara diseputaran lampu merah tugu, Selasa (29/03/2023) sekira pukul 17.00 wib sore.

Pembagian Taqjil terakhir ini berbeda dengan menu makanan yang sebelumnya, kali ini Taqjil yang dibagikan ada beberapa jenis makanan dan minuman untuk masyarakat menjelang berbuka puasa.

" Hari ini, terakhir kami dari CDI Entertaint membagikan takjil kepada masyarakat, dan ada sekitar 1000 Taqjil makanan dan minuman yang telah kami bagikan, dan total keseluruhan selama tiga hari ini sekitar 2100 Taqjil yang telah dibagikan kemasyarakat kota Binjai, semoga dengan pembagian Taqjil gratis ini bermanfaat bagi yang menjalankan ibadah puasa," ucap Putra Perangin-angin disela pembagian Taqjil.

Pria yang akrab disapa Putra ini mengungkapkan, aksi sosial ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat. Di antaranya, pemulung, pengemudi ojol dan pengguna jalan lainnya.

" Harapannya kedepan, CDI Entertaint semakin sukses terus dan tetap solid, dan mudah mudahan Tahun kedepannya kita masih bisa berbagi Taqjil lagi," pungkasnya.

Sementara itu, Amri(49) salah seorang warga mengatakan, mengucapkan terimakasih banyak kepada CDI Entertaint  atas Taqjil gratis yang telah diberikan kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, semoga CDI Entertaint sukses terus dan kepada pemilik CDI semoga rejekinya bertambah dan diberikan kesehatan selalu, Amin," ungkap Amri.

Selanjutnya, setelah pembagian Taqjil, seluruh team CDI Entertaint dan CDI Lovers mengadakan berbuka puasa bersama.

CDI Entertaint selalu dihati.

( RN )

TerPopuler