Pendam Pattimura Tak Ketinggalan Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan

Friday, March 31, 2023, 19:12 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Ambon - Bulan Ramadhan adalah bulan yang selalu di tunggu kedatangannya oleh umat muslim setiap tahun, karena didalam bulan tersebut diyakini penuh dengan keberkahan dan kemuliaan dibandingkan bulan bulan yang lain, di dalam bulan Ramadhan semua amal kebaikan pahalanya dilipatgandakan oleh Allah SWT. 

Dalam kesempatan yang baik ini, Pendam XVI/Pattimura tak mau ketinggalan untuk berbuat kebaikan didalam Bulan Ramadhan. Adapun kebaikan yang dilakukan kali ini, yaitu berbagi berkah dengan memberikan takjil kepada warga Kelurahan Uritetu,  Sirimau Kota Ambon, diantaranya para pedagang kaki lima, tukang becak, tukang ojek, para pejalan kaki dan warga sekitar, di depan Pantai Losari Kota Ambon, Jum'at (31/03/2023). 

Kapendam XVI/Pattimura Kolonel Arh Adi Prayogo menyampaikan, waktu sore hari di Bulan Ramadhan ini adalah waktu yang tepat untuk berbagi takjil, dengan harapan masyarakat yang masih beraktifitas dijalan bisa membatalkan puasa dengan menikmati takjil yang diberikan tanpa harus repot repot mencari. 


Kapendam menambahkan, kegiatan berbagi takjil pada bulan Ramadhan ini merupakan moment yang tepat untuk berbagi, dengan tujuan membantu masyarakat sekitar, juga agar diberikan keberkahan bagi prajurit Kodam dalam melaksanakan tugas. 

"Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi berkah bagi kami," kata Kapendam. 

Muslimin, salah satu tukang becak yang melintas di daerah Pantai Losari mengaku sangat terbantu dengan adanya pemberian takjil gratis untuk berbuka puasa.

"Terima kasih Bapak Tentara, Bapak - Bapak Penerangan," pungkasnya sambil tersenyum.*

(ATM-MM)

Sumber : Pendam16/Ptm

TerPopuler