PPTMN Korwil Bali Gelar Rapat Konsolidasi Sekaligus Resmikan DPD PPTMN Tabanan

Senin, 20 Maret 2023, 09:36 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Dewan Pimpinan Daerah Perkumpulan Praktisi dan Terapis Metafisika Nusantara (DPD - PPTMN) Kabupaten Tabanan resmi disahkan, setelah beberapa hari yang lalu mengadakan Kunjungan Kerja (Kunker) di daerah Kabupaten Badung di Kediaman H. Sugeng untuk sosialisasi PPTMN. 

Kemudian pada hari Minggu (19/03/23) sekira pukul 21.00 Wita, pengurus DPW Bali kembali melanjutkan peresmian DPD PPTMN Kabupaten Tabanan, bersamaan dengan rapat konsolidasi yang di hadiri  oleh Pendiri PPTMN Rudy Hariyanto yang akrab disapa Ki Mangun, Ketua PPTMN Korwil Bali Mustafid Rohman atau yang lebih dikenal Ki Sebrang di dampingi Sekertaris Moh. Amin beserta jajaran pengurus DPW PPTMN Provinsi Bali di Jalan Tukad Petanu 1 No.3 Sanggulan Tabanan, Bali.

Dalam arahannya, Pendiri PPTMN Rudy Hariyanto, yang akrab disapa Ki Mangun mengaku bersyukur dengan acara peresmian ini. Apa yang dilakukan semakin menambah dan memperkuat jaringan PPTMN di Bali juga memberi motivasi di kalangan masyarakat, agar para terapis lebih dikenal lagi dan memiliki legalitas yang sah serta benar-benar di akui di kalangan umum.


Dalam arahannya, Ki Mangun berpesan, agar antara ketua dan jajaran kepengurusan DPD PPTMN Kabupaten Tabanan selalu kompak dan saling berkoordinasi dalam segala bidang, demi memajukan PPTMN di daerah masing-masing.

"Alhamdulillah, DPD PPTMN Kabupaten Tabanan sah diresmikan hari ini. Konsolidasi internal kepengurusan PPTMN DPD Kabupaten Tabanan ini sekaligus penetapan struktur kepengurusannya, yang nantinya juga akan di susul oleh daerah lain yang ada di Bali," katanya kepada awak media Snipers.news.

"Ke depan, mari kita saling bersinergi antara PPTMN DPW Korwil Bali dengan PPTMN DPD Kabupaten Tabanan, agar bisa membantu masyarakat khususnya di bidang pengobatan Spritual," sambungnya.


Lebih lanjut Ki Mangun mengatakan, "PPTMN di bentuk agar para terapis yang membuka tempat praktek memiliki legalitas yang sah, karena kami menggandeng pihak Depkes, BPOM juga dari instansi pemerintah lainnya," terangnya.

Adapun struktur pengurus DPD PPTMN Kabupaten Tabanan, yakni I Putu Aditya Perdana di daulat sebagai Ketua, Wakil Ketua Deky Laksamana, Sekertaris Arifin Soeparni dan Bendahara Sukriyatus Soleha.

Acara yang berakhir pukul 23.00 Wita di tutup dengan Doa, dengan di pimpin oleh Habib Dicky Laksamana dan ramah tamah anggota PPTMN dengan penuh kekeluargaan.*

(Arifin)

TerPopuler