-->

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Kapolsek Dringu Gelar Safari Sholat Jum'at

Jumat, 10 Maret 2023, 15:36 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWSProbolinggo - Kapolsek Dringu, Iptu Ansori beserta anggota Aipda Davit dan Aipda Imam melaksanakan Safari Sholat Jumat Keliling di Masjid An-Nur Dusun Kronggengan Desa Pabean Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo, Jumat (10/3/2023).

Kehadiran Kapolsek beserta anggota turut melaksanakan Ibadah Sholat Jumat di Masjid An-Nur tersebut dapat memberi rasa aman dan tenang pada jamaah. Terlihat personel membaur dengan jamaah dengan hikmat mendengarkan Khotbah Jumat.

Sebelum digelar sholat Jumat, Kapolsek Iptu Ansori menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada jamaah Sholat Jumat, meminta kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Dringu agar sama sama memelihara Kamtibmas sehingga tercipta situasi aman dan kondusif.

“Kami meminta peran orang tua agar selalu mengingatkan anak-anaknya untuk tidak mengkonsumsi obat-obat terlarang dan minum minuman keras,” ucap Iptu Ansori.


Terkait maraknya Curanmor (Pencurian Kendaraan Bermotor) Kapolsek berharap, adanya kerja sama yang baik semua jajaran, tokoh masyarakat, tokoh agama serta mayarakat umum untuk bersama sama menjaga wilayah, karena kejahatan akan muncul ketika ada kesempatan.

Perwira yang baru menjabat Kapolsek Dringu tersebut juga berharap, mendekati Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri, tidak menutup kemungkinan kejahatan akan muncul. Dan juga dihimbau bagi anak anak untuk tidak bermain petasan dan sejenisnya.

"Mari kita bersama ciptakan Kecamatan Dringu yang aman dan kondusif, jika ada gejala yang mencurigakan, segera lapor pada polisi, serta jangan pernah main hakim sendiri," tandasnya.*

(Fiq)

TerPopuler

Whatsapp-Button