TNI Selalu Berbagi Melalui Babinsa Masuk Dapur Sebagai Bentuk Kepedulian Sesama

Wednesday, March 1, 2023, 13:03 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Namlea - Sertu Salim Souwakil Bintara Pembina Desa (Babinsa) Komando Rayon Militer (Koramil) 1506-05/Wamsisi, Babinsa Desa Siwar, Kodim 1506/Namlea melakukan kegiatan pembagian sembako kepada warga yang kurang mampu, Rabu ( 01/03/2023).


Sertu Salim Souwakil menyampaikan, kegiatan ini merupakan program Babinsa Masuk Dapur. Program ini diperintah langsung oleh Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman yang menginstruksikan kepada seluruh Babinsa TNI Angkatan Darat untuk masuk ke dapur - dapur rumah warga di setiap wilayah tugasnya.



Program baru Babinsa Masuk Dapur ini dilakukan untuk memastikan agar masyarakat tidak ada yang kelaparan akibat kekurangan bahan makanan. Bukan hanya itu saja, tapi Babinsa juga harus mengetahui jangan sampai ada warga yang hari ini tidak makan, begitu juga dengan kondisi rumahnya.


Ia pun berharap, dengan adanya pemberian sembako ini dapat membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah inflasi dan perekonomian masyarakat sedikit demi sedikit bisa tumbuh dengan baik.


Adapun sembako yang di berikan antara lain 5 kg Beras,1 kg Gula pasir, 1 kota teh celup, 1 liter minyak goring, 5 bungkus Sarimi, 1 bungkus kopi, 1 botol kecap manis1 renteng Royco dan 2 kaleng susu.*


(ATM-MM)

Sumber : Penrem151/Bny

TerPopuler