Topdam XVI/Pattimura Berbagi Takjil Kepada Warga Kota Ambon

Wednesday, March 29, 2023, 13:21 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Ambon - Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh dengan kemuliaan, diantara kemuliaan yang ada pada bulan Ramadhan yang tidak ada di bulan-bulan yang lainnya adalah dilipatgandakannya pahala dari semua perbuatan amal kebaikan oleh Allah Subhanahu wa ta’ala.

Berbekal dari pengetahuan tersebut, kini Satuan Topografi Kodam (Topdam) XVI/Pattimura kembali berbagi berkah berupa takjil gratis kepada masyarakat kota Ambon diantaranya tukang ojek, tukang becak, tukang ojek, sopir angkot, para pejalan kaki yang sedang lewat dan warga sekitar, di depan pusat perbelanjaan Plaza Kota Ambon, Selasa (28/03/2023).


Katopdam XVI/Pattimura, Kolonel Ctp Edy Purnomo, S.T. menyampaikan, kegiatan sosial pembagian takjil gratis ini dilakukan menjelang waktu berbuka puasa yang bertujuan selain mencari pahala di bulan suci Ramadhan, juga agar masyarakat yang melintas di jalan dapat segera berbuka tanpa sibuk mencari takjil di tempat lain.

Katopdam juga berharap kegiatan ini dapat bermanfaat kepada yang menerima dan momentum ini juga menjadi ajang untuk lebih meningkatkan hubungan antara TNI dengan masyarakat.

"Saya mohon jangan dinilai dari besar kecilnya pemberian Kami, namun ini sebagai bentuk kepedulian Kami kepada masyarakat, semoga apa yang kami lakukan ini dapat meningkatkan nilai ibadah kepada Allah SWT," pungkasnya.*

(ATM-MM)

Sumber : Pendam16/Ptm

TerPopuler