Begini Jadinya Yang Suka Knalpot Brong, Pemuda di Probolinggo Kritis Dihajar Massa, Kenapa??

Minggu, 09 April 2023, 13:06 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Seorang pemuda berinisial AW (23) warga Desa Ambulu, Kabupaten Probolinggo, kritis setelah dihajar massa di Jalan Tenggiri, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, Sabtu (8/4/2023) malam.

Belakangan diketahui, AW diduga terpengaruh minuman keras sehingga ia bersama rekan-rekannya nekat menggeber-geber motor berknalpot brong di depan warga.

Kasat Samapta Polres Probolinggo, AKP Ardhi Bita Kumala mengungkapkan, tak hanya menggeber-geber sepeda motornya, AW juga diduga memukul ibu-ibu dan anak kecil. Hal itulah yang kemudian semakin memancing emosi warga.

Dalam video amatir berdurasi 21 detik yang didapatkan di medsos (media sosial), warga dan kelompok AW juga sempat saling melempar batu. Nahas, korban AW yang dikepung akhirnya menjadi sasaran amukan warga.


"Setelah dihajar massa, korban langsung kita evakuasi ke RSUD dr. Moh Saleh. Korban kritis di bagian kepala dan berdarah-darah,” kata AKP Ardhi.

Dikonfirmasi terpisah, Kasat Reskrim Polres Probolinggo Kota, AKP Jamal mengatakan sebanyak 5 orang telah diamankan dalam kejadian tersebut.

"Sementara masih kita lakukan pendalaman dan pemeriksaan, nanti kami sampaikan hasilnya," tandasnya.*

(Fiq/Yul)

TerPopuler