Bupati Anwar Sadat Buka Secara Resmi Festival Arakan Sahur Minggu Ke Dua

Sunday, April 2, 2023, 16:41 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Tanjab Barat - Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., membuka secara resmi kegiatan Festival Arakan Sahur ke-dua yang digelar Pemkab Tanjab Barat dalam rangka memeriahkan Ramadhan Tahun ini, pada Sabtu  (1/4/2023). 

Festival Arakan sahur malam ke-dua ini melewati jalan Sriwijaya, menuju ke Jalan Patunas, lalu ke Jalan Siswa, dan finish di simpang Islamic Kuala Tungkal. Peserta akan melewati tiga titik check point sepanjang rute tersebut, diantaranya di simpang wisno, simpang siswa, dan terakhir simpang islamic. 

Ditemui usai membuka kegiatan tersebut, Bupati dalam wawancaranya menyampaikan apresiasi atas kreasi-kreasi Remaja Mesjid yang terus berkembang dari festival pertama, baik dari segi musik atau pun segi lainnya.

"Harapan kami mudah-mudahan malam ke-3 dan terakhir makin maju kreasinya, sehingga nanti menjadi cikal bakal masuk pada agenda Provinsi, sehingga nanti yang berkompetisi bukan Mesjid-Mesjid di Tanjab Barat tetapi antar Kabupaten dan Kota se-Provinsi Jambi yang pada akhirnya menjadi agenda Nasional," harapnya. 

Terakhir Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada para media baik luar maupun dalam Negeri yang telah meliput dan turut mempromosikan kegiatan Arakan sahur ini.

"Saya juga mengapresiasi kepada beberapa media luar yang meliput kegiatan Arakan sahur ini, sehingga diharapkan dapat dilihat dan disaksikan diluar Negeri yang pada akhirnya dapat mengharumkan nama Kabupaten Tanjab Barat," tambah Bupati.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kadis Parpora, Kadis Kominfo, Kadis Dishub, Sekretaris Pol PP, Inspektur Inspektorat, Kadis DLH, Kadis Perkebunan dan Peternakan serta tamu undangan lainnya.*

(DN)

TerPopuler