DPK KNPI Belawan Gelar Safari Ramadhan Selama Bulan Puasa

Friday, April 7, 2023, 01:39 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Belawan - DPK KNPI Kecamatan Medan Belawan menggelar Safari Ramadhan 1444 H 2023 rutin di Masjid - masjid yang ada di Kecamatan Medan Belawan selama 1 bulan penuh.

Pada saat diwawancarai awak media, Kamis 06 April 2023, Arsyad Mulia Pasaribu, S.H., selaku Ketua DPK KNPI Kecamatan Medan Belawan mengatakan, bahwa kegiatan ini sudah berjalan di beberapa masjid yang ada di wilayah tugasnya, yakni di Belawan.

"Pertama di Masjid Al Aqobah Kelurahan Belawan I pada Selasa 04 April 2023 dan Masjid Nurul Yaqin Kelurahan Belawan II pada Rabu 05 April 2023, disambung ke  masjid - masjid setiap kelurahan beberapa hari ke depan yang ada di Kecamatan Medan Belawan bersama organisasi yang hadir dan pengurus DPD KNPI Kota Medan," jelasnya.


Lebih lanjut Arsyad mengatakan, Safari Ramadhan 1444 H DPK KNPI Kecamatan Medan Belawan tersebut, menurut Arsyad Mulia Pasaribu yang didampingi beberapa pengurus saat selesai kegiatan Safari Ramadhan 1444 H di Masjid Nurul Yaqin Kelurahan Belawan II, bahwa kegiatan ini juga dilaksanakan pada Ramadhan di tahun sebelum-sebelumnya.

"Selain kegiatan Safari Ramadhan, DPK KNPI Kecamatan Medan Belawan juga akan melaksanakan silaturahmi bersama pengurus dan organisasi, sekaligus buka bersama di pekan depan dan kegiatan lainnya, dengan mempererat silaturahmi dan menguatkan iman dan taqwa kita bersama," tutup Arsyad.*

(Gunawan)

TerPopuler