DPRD Tubaba Gelar Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Tahun Anggaran 2022

Wednesday, April 19, 2023, 13:27 WIB
Oleh julianto88

SNIPERS.NEWS | Tubaba - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Provinsi Lampung menggelar rapat Paripurna dalam rangka penyampaian rekomendasi atas Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Tahun Anggaran 2022, yang berlangsung di ruang rapat paripurna DPRD setempat. 

Hadir dalam rapat Paripurna tersebut, Pj. Bupati Tubaba, Zaidirina, S.E., M.Si., Wakil Ketua I dan II, Jajaran Forkopimda Kabupaten Tubaba, Camat se-Kabupaten Tubaba beserta tamu undangan lainnya. 

Mengawali sambutannya, Pj. Bupati Tubaba Dr. Zaidirina, S. E., M.Si., mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Tubaba saya menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kinerja yang telah dihasilkan oleh DPRD Tubaba.

Kami menyadari sepenuhnya, bahwa LKPJ yang kami sajikan tidak terlepas dari kekurangan, dan Dewan telah memberikan banyak masukan terhadap LKPJ tersebut. Maka dari itu, kami sangat mengapresiasi berbagai masukan Dewan terhadap LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2022, baik berupa kritik maupun saran, rekomendasi, serta berbagai penajaman terhadap substansi LKPJ tersebut, Kamis (18/04/2023).

“Kami yakin bahwa kritik dan saran, rekomendasi yang diberikan Dewan, sangat berharga dan bermanfaat bagi Pemerintah Tulang Bawang Barat, baik dalam pelaksanaan program pembangunan, maupun dalam penyusunan LKPJ pada tahun-tahun berikutnya, artinya berdampak positif terhadap peningkatan kualitas pembangunan dan peningkatan kualitas LKPJ,” ungkapnya. 

Lebih lanjut, Zaidirina mengharapkan ke depan, kerjasama, sinergi, dan kolaborasi Legislatif dan Eksekutif, yakni DPRD dan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat terus kita tingkatkan, komunikasi dan silaturahmi yang baik terus kita rajut, guna mewujudkan pembangunan yang lebih berkualitas dan lebih merata secara berkelanjutan, dalam upaya kita meningkatkan kemajuan, daya saing, dan kesejahteraan Kabupaten Tulang Bawang Barat yang kita cintai.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih atas kerjasama semua pihak yang telah mencurahkan segenap pikiran, waktu dan tenaga melalui masukan dan saran yang konstruktif untuk perbaikan dan peningkatan kinerja penyelenggaraan pemerintahan menjadi lebih baik, semoga kita semua dapat terus menanamkan kebaikan di Kabupaten ini. Apa yang menjadi saran DPRD akan agar dapat kita tindak lanjuti ke depan nya,” imbuhnya.

(Juli) 

TerPopuler