Gelar Reses, H. Firdaus Siap Sampaikan Aspirasi Rakyat

Sunday, April 9, 2023, 12:43 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo -  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Probolinggo H. Firdaus Amin AG, ST dari Fraksi Partai Gerindra melaksanakan Reses masa sidang IV tahun 2023 yang diadakan di beberapa tempat,  yakni dapil 6 yang meliputi Kecamatan Sumberasih, Tongas, dan Lumbang.

Kegiatan Reses tersebut dilakukan guna menjumpai dan mendengarkan secara langsung aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya masing-masing, tentunya diluar kegiatan masa sidang ataupun diluar gedung DPRD.

Perlu diketahui, kegiatan Reses masa sidang IV tahun 2023 dilaksanakan selama 6 (enam) hari terhitung mulai tanggal 03 s.d 08 April tahun 2023 di Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing.

Masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat. Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan.


H. Firdaus memaparkan, aspirasi yang berhasil dihimpun melalui reses nantinya akan diperjuangkan melalui fraksinya. "Saya juga berharap apa yang menjadi usulan masyarakat, nantinya juga dapat disampaikan dalam musrenbang tingkat desa, kecamatan, dan kabupaten," paparnya, Minggu, (09/04/2023).

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan aspirasinya. Oleh karena itu, H. Firdaus mengaku akan selalu berjuang demi kesejahteraan masyarakat khususnya Dapil besutannya.

"Al fakir H. Firdaus dengan rendah hati mohon doa restu dan barokahnya, karena masih banyak PR yang belum terselesaikan dengan terbatasnya ruang dan waktu, insyaallah jika kami di takdir kembali terpilih di Pemilu 2024 nantinya, kami akan melanjutkan program kami yang masih tersisa," tandasnya.*

(Tofa)

TerPopuler