Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono Hadiri Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah 2023

Saturday, April 29, 2023, 09:39 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Badung - Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, S.I.K., menghadiri upacara peringatan Hari Otonomi Daerah XXVII Tahun 2023, di Lapangan Mangupraja Mandala Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung Kelurahan Sempidi Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, Bali. Sabtu (29/4/23) pagi pukul 08.00 Wita.

Bertindak selaku inspektur upacara Sekda Kabupaten Badung Wayan Adi Arnawa, S.H., yang dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Badung dan instansi/Dinas terkait serta tamu undangan.

Sekda Kabupaten Badung mengatakan, bahwa Otonomi daerah memungkinkan lahirnya berbagai prakarsa daerah dalam memajukan daerahnya dan pemerintah daerah, mampu mengoptimalkan pengelolaan serta pemeliharaan segenap potensi sumber daya ekonomi yang ada di daerahnya.


Beliau juga mengajak segenap jajaran aparatur pemerintahan di lingkungan pemerintahan kabupaten Badung untuk merapatkan barisan bahu-membahu menampilkan kinerja semaksimal mungkin untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan meningkatkan kualitas pelayanan publik pemberdayaan masyarakat peningkatan daya saing daerah dan pembangunan demokrasi lokal

"Hari otonomi daerah harus dapat menjadi momentum untuk memperkuat komitmen koordinasi sinergis dan kolaborasi agar penyelenggaraan sistem otonomi daerah semakin efektif guna mewujudkan tata kelola pemerintahan yang lebih baik," kata Wayan Adi Arnawa.*

(Arifin/Hms)

TerPopuler