Komunitas Tuman Fishing Kembali Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama

Senin, 17 April 2023, 19:12 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Deli Serdang - Berburu berkah di Bulan Suci Ramadhan terus saja dilakukan oleh kaum muslimin di berbagai penjuru dunia, tak terkecuali di Indonesia.

Jadi tak heran, jika hari-hari selama Bulan Ramadhan kebanyakan selalu diisi dengan kegiatan sosial, seperti menyalurkan bantuan ke masyarakat kurang mampu ataukah bagi-bagi takjil jelang berbuka puasa, intinya berbagi berkah Ramadhan.

Hal ini juga yang dilakukan Komunitas Mancing Tuman Fishing Medan di hari ke 26 Ramadhan 1444 H. Momen untuk berbagi kebaikan demi menggapai berkahnya Ramadhan.

Kebaikan yang dilancarkan kali ini adalah bagi-bagi 1000 paket takjil, kepada para pengendara yang melintas jelang berbuka puasa, Minggu (17/04/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Komunitas Mancing Tuman Fishing digelar Pasar VIII Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, tepatnya di depan Sekolah PAB 19.


Ketua Komunitas Tuman Fishing Kiki, yang memimpin langsung kegiatan menyebutkan, bahwa kegiatan ini adalah bentuk rasa syukur, kepedulian sekaligus untuk meningkatkan hubungan silaturahim dengan masyarakat di Bulan Suci Ramadhan penuh berkah.

"Sayang saja jika bulan mulia ini tidak kita manfaatkan untuk meraih berkah dan ampunan, karena tidak ada jaminan kita akan berjumpa lagi dengan ramadhan berikutnya, makanya harus betul-betul dimanfaatkan," tutur Kiki.

Sementara itu, kegiatan tersebut mendapat respon positif dari para pengendara maupun pejalan kaki. "Terima kasih pak, semoga berkah," tutur para pengendara yang di sodorkan takjil.

Kemudian acara dilanjutkan dengan menggelar buka puasa bersama seluruh pengurus dan anggota Tuman Fishing di kediaman Sekretaris Tuman Fishing, Syaim yang berada di Jalan Veteran Pasar VIIII.

Dalam sambutannya, Ketua menyampaikan puji syukur telah diberikan ridho Allah SWT, sehingga acara berjalan dengan baik dan lancar. Selanjutkan Ketua mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota yang berpartisipasi aktif maupun pasif dalam mendukung pelaksanaan acara, dan berharap tahun-tahun berikutnya acara yang demikian ini dapat dijalankan kembali.*

(Redo)

TerPopuler