Momen Lebaran, Koramil Pajarakan Bagikan Sembako

Thursday, April 27, 2023, 07:09 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Serda Mohammad Sholeh anggota Koramil 0820/15 Pajarakan memanfaatkan momentum lebaran kali ini dengan melakukan anjangsana sekaligus membagikan paket beras kepada warga yang kurang mampu.
"Untuk lokasi penyerahan paket sembako berupa beras berada di Dusun Pandean RT 1 RW 6 Desa Sukokerto Kecamatan Pajarakan Kabupaten Probolinggo, dengan penerima manfaat adalah warga yang kurang mampu," kata Serda Mohammad Sholeh, Kamis (27/4).

Ia mengungkapkan, pembagian paket beras ini merupakan bentuk silaturahmi sekaligus berbagi kebahagiaan dalam suasana hati raya Idul Fitri 1444 H / 2024 Masehi, dalam momentum hari raya idul fitri ini, dirinya dapat bersilaturahmi dengan memberi sapaan, saling berbagi kebahagiaan dan saling memaafkan.


"Insya Allah, dengan demikian Allah SWT dapat memberikan kita umur yang bermanfaat, rezeki yang luas dan kita semua dalam lindungannya," ujarnya.

Sementara, Satuni (60) salah satu penerima manfaat menyampaikan rasa terimakasih kepada pihak Koramil 0820/15 Pajarakan yang telah memberikan bantuan beras.

"Dengan status dan kondisi ekonomi kami yang seperti ini, ternyata masih banyak yang peduli, mudah-mudahan kita semua dalam lindungan Allah dan sekali lagi kami sampaikan rasa terimakasih kepada pak tentara," ucapnya.*

(Fiq/Pendim 0820)

TerPopuler