Pamatwil Polda Bali Lakukan Kunjungan Kerja di Pos Pelayanan Polres Badung

Wednesday, April 19, 2023, 17:36 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Badung - Tim Pamatwil Polda Bali yang di pimpin Kabidlabfor Polda Bali Kombes Pol Sugeng Hariyadi, S I.K., M.H., melakukan kunjungan ke Polres Badung dan Pos Pelayanan di Terminal Mengwi, kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali, Rabu, (19/4/2023) pukul 11.00 wita. 

Kunjungan ini bertujuan untuk mengecek pengamanan Operasi Ketupat Agung 2023.

Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, S.I.K., yang mendampingi Tim Pamarwil dan rombongan menyampaikan, pengecekan di mulai dari Posko Ketupat Agung yang bertempat di ruang Command Center Mapolres dan Pos Pelayanan yang berlokasi di Terminal Type A Mengwi, Desa Mengwitani, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung. 


Sesuai arahan tim Polda Bali, kata Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono, personel yang terlibat di pos Pam dan PosYan agar melaksanakan pengamanan mudik Idul fitri 1444 H ini dengan penuh rasa tanggung jawab. Menjaga kesehatan masing-masing personel, minun vitamin yang telah disediakan Dikkes Kabupaten Badung menjaga kebersihan pos, ramah terhadap masyarakat yang mudik apabila dilakukan pemeriksaan. Dan jika ada keperluan mendesak agar segera melaporkan kepada yang senior secara berjenjang.

"Kepada Personil gabungan yang bertugas, Saya minta dalam menjalankan tugas bersikap humanis. Jika pemudik belum tahu tempat mencari tiket, agar diarahkan ke lokasi tiket yang tersedia," tutup Kapolres Badung.*

(Arifin/Hms)

TerPopuler