Parah !! Dragon City SPA "Layani Paket Plus - Plus" Tetap Buka Dibulan Puasa, Mana APH

Minggu, 02 April 2023, 18:54 WIB
Oleh Link

Foto : Dragon City SPA Tetap Beroperasi Walau di Bulan Ramadhan.


SNIPERS.NEWS | Binjai - Pijat refleksi atau dikenal dengan Dragon City Message SPA berkedok kesehatan yang berada di Jalan Soekarno Hatta, tepatnya dibarisan ruko area Binjai Supermall, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai diduga menyediakan kusuk plus-plus beraroma “maksiat”, yang meresahkan masyarakat.

Jasa terapi atau panti pijat berkedok kesehatan ini tetap beroperasi ditengah bulan puasa, bahkan panti pijat tersebut masih memberi layanan spesial atau plus plus.

Padahal, selama Bulan Ramadhan, Pemko Binjai telah memberikan peringatan, tapi masih tetap dilabrak, diduga pemilik Dragon City SPA ini disebut "Kebal Hukum".

Parahnya lagi, lokasi tersebut masih berdekatan dengan tempat ibadah, dan kabar kabarnya lokasi tersebut sempat tutup digrebek pihak kepolisian, namun saat ini diketahui berganti nama dengan Dragon City SPA.

Informasi yang diperoleh, warga sekitar mengeluh dengan keberadaan panti pijat berkedok kesehatan tersebut. Menurut warga, keberadaan Dragon City SPA itu tidak pantas beroperasi kembali, apalagi di bulan puasa mereka tetap buka.

"Di bulan puasa saja mereka nekat buka, tidak menghargai umat muslim yang sedang menjalani ibadah puasa, bahkan lokasi itu pun berdekatan dengan tempat ibadah, jelas tidak menghargai. Kami berharap kepada pihak Pemko Binjai dan Polres Binjai untuk segera menutup lokasi maksiat tersebut, apalagi ini di bulan puasa," ungkap warga sekitar, Sabtu (01/04).

Sementara itu, Kasat Pol PP Binjai Ardiansyah Pohan terkesan bungkam saat dikonfirmasi awak media, terlihat melalui pesan WhatsApp hanya dibaca conteng biru dan tidak ada balasan komentar.

Kapolres Binjai AKBP Hendrick Situmorang saat dikonfirmasi awak media mengatakan, "siap bang, nanti akan kita tindak," tulisnya melalui pesan WhatsApp.*

(RN)

TerPopuler