Permudah Masyarakat, Kapolda Bali Lepas Delapan Bus Program Mudik Gratis

Selasa, 18 April 2023, 11:37 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Denpasar - Didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Bali dan Kapolresta Denpasar, Kepala Kepolisian Daerah Bali, Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., melepas Delapan bus mudik gratis dengan tujuan menuju Jawa Timur, Senin (17/4/2023).

Pada kesempatannya Kapolda Bali, Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., mengatakan, bahwa hari ini Polda Bali memberangkatkan delapan bus dengan jumlah penumpang 406 orang.

“Hari ini kami memberangkatkan delapan Bus dengan jumlah total keseluruhan penumpang sebanyak 406 orang dengan tujuan wilayah Jawa Timur,” ujar Kapolda Bali.

Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., juga berharap program mudik gratis ini menjadi suatu bagian dari pada upaya Polda Bali untuk berbagi dan juga untuk mengatasi kepadatan lalulintas.


“Kita harapkan program ini menjadi suatu bagian dari pada upaya Polda Bali untuk berbagi dan juga untuk mengatasi kepadatan lalulintas,” kata Kapolda Bali.

Tidak hanya itu Kapolda Bali mengatakan, untuk jalur mudik Polda sudah siapkan pos-pos yang berisi anggota yang melakukan pemantauan dan pengaturan. 

“Semoga nanti dengan adanya pos-pos pengamanan ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mendapatkan pelayanan Kepolisian, Kesehatan dan lain sebagainya,” tutup Kapolda Bali.

Pelepasan bus mudik gratis ini juga dirangkaikan dengan penyerahan paket sembako kepada petugas pengamanan dan masyarakat yang membutuhkan.*

(Arifin/Lilik)

TerPopuler