Srikandi Reaksi Santuni Anak Yatim Sekaligus Bagikan Takjil Bagi Pengguna Jalan

Senin, 17 April 2023, 10:07 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Labuhan - Dalam minggu ke empat bulan suci Ramadhan ini, Tim Relawan Antisipasi Bencana dan Lingkungan Hidup Pesisir (Reaksi) melaksanakan tugas kemanusiaan dan bhakti sosial, dengan memberikan santunan pada anak yatim pada 16 April 2023 sekaligus melaksanakan pembagian takjil bagi para pengguna jalan.

Ketua DPP Srikandi Reaksi Fauziah Nur, mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk berbagi kepada anak yatim yang sedang membutuhkan.

"Insya Allah, apa bila nanti masih ada juga yang ingin memberi sumbangan pada Reaksi, kami siap meneruskannya pada masyarakat yang sedang membutuhkan," ujar Fauziah.

Sementara, Ketua Umum Reaksi Mansyur Syahputra alias Putra Islamy mengatakan, bahwa Ormas Reaksi yang sedang ia pimpin ini bukan hanya Relawan Kebencanaan saja, tetapi juga Reaksi peduli Sosial dan Lingkungan Hidup.


"Di Bulan Suci Ramadhan ini, yang setiap minggunya Reaksi terus berbagi pada masyarakat dengan membagikan takjil serta santunan anak yatim buat mereka yang membutuhkan, semuanya itu didasari dengan rasa kemanusiaan apa lagi dengan datang bulan Syawal," kata Putra Islamy.

Ratusan paket takjil yang telah disediakan Srikandi Reaksi disambut antusias para warga pengguna jalan. Bahkan, tak sampai setengah jam lamanya aksi pembagian takjil selesai dilaksanakan dengan aman, tertib dan lancar. 

"Semoga tahun yang akan datang Allah pertemukan kami kembali di Bulan Suci Ramadhan ini dan diberikan kami umur panjang serta kemudahan rezeki, agar bisa berbagi kepada masyarakat," tutup Ketua Reaksi.*

(Hendra)

TerPopuler