Usai Ikuti Apel Gelar Pasukan Kapolres Badung Langsung Cek Pos Pospam dan Posyan

Monday, April 17, 2023, 13:59 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Badung - Selesai mengikuti apel gelar pasukan Ops Ketupat Agung 2023 yang dipimpin Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, S.I.K., langsung turun cek Pos Pengamanan Mangupura di Simpang Jalan Abianbase, Kapal dan Pos Pelayanan operasi Ketupat Agung 2023 di Terminal type A Desa Mengwitani Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, Senin (17/4) pagi pukul 11.00 Wita. Pengecekan ini dalam rangka hari raya Idul Fitri 1444 Hijriyah tahun 2023.

"Hari ini mulai diberlakukan operasi Ketupat Agung 2023, operasi ini berlaku di seluruh Indonesia dalam rangka perayaan hari raya Idul Fitri tahun 2023. Kita pastikan semua personil dan sarprasnya (sarana dan prasana) benar-benar siap," ungkap Perwira dengan dua melati emas dipundak tersebut didampingi Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wilayah XII bapak Hanura, Kepala Terminal Type A Mengwi I Made Ardana.


Orang nomer satu di jajaran Polres Badung langsung berdialog langsung dengan para penumpang yang akan melaksanakan perjalanan Mudik ke luar pulau Bali dan menghimbau kepada masyarakat yang akan melaksanakan mudik lebaran agar selalu berhati-hati membawa barang bawaan.

"Kita siapkan Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan (Posyan) di Terminal Mengw ini. Kita selalu berkolaborasi dan bersinergi dengan unsur TNI, Dinas Perhubungan Darat, Satpol PP dan stake holder lainnya," pungkasnya disela-sela memantau petugas kesehatan mengecek kesehatan para pengemudi Bus antar propinsi yang akan membawa penumpang mudik ke Jawa.*

(Arifin/Hms)

TerPopuler