DPC Partai Demokrat Resmi Daftarkan Bacalegnya ke KIP Aceh Tenggara

Sunday, May 14, 2023, 19:56 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Agara - DPC Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tenggara, sekira pukul 14.00 Wib, Minggu (14/5/2023) telah resmi mendaftarkan Bakal Calon Legislatifnya (Bacaleg) untuk menuju Pemilu 2024 mendatang ke Komisi Independen Pemilihan( KIP) Kabupaten Aceh Tenggara (Agara).

Pendaftaran Bacaleg Demokrat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPC PD Kabupaten Agara Arief Prianta, S.H., di dampingi oleh Sekjen Demokrat Samsul Bahri juga Bendahara Umum Juli Sandi, dengan Bacaleg dari seluruh Dapil, serta ratusan kader dan simpatisan Partai Demokrat Agara.

Dengan melakukan parade iring iringan menuju ke Kantor Komisi Independen Pemilihan Aceh Tenggara, dalam parade ini juga turut diramaikan puluhan roda tiga (Becak) dan puluhan roda empat dengan masing masing membawa bendera kebesaran Partai.

Rombongan bergerak dari Kantor Sekretariat DPC Partai Demokrat, yang bertempat di Desa Prapat Titi Panjang Kecamatan Babussalam, Kabupaten Aceh Tenggara. Parade tersebut melintasi jalan utama Kota Kutacane menuju Kantor KIP setempat.


Sesampainya di Kantor KIP, Perwakilan Partai Demokrat langsung diterima Sekretariat KIP Suply dan para stafnya yang membidangi pendaftaran Bacaleg Partai, kemudian Ketua dan Sekretaris DPC PD Agara menandatangani serah terima berkas Bacaleg tersebut.

Sementara itu, dalam Konferensi Pers di Kantor KIP Agara, usai melakukan Pendaftaran, Ketua DPC Demokrat Arief Perianta, S.H., disaksikan oleh beberapa pengurus partai dan Bakal Balon Legislatif mengatakan. Dari 30 orang Bacalegnya, ada juga yang dari mantan TNI dan Polri yang ikut mendaftar, dari lima Dapil yang ada di Aceh Tenggara dan 100 persen sudah melengkapi berkas untuk diserahkan ke KIP dan saat ini semua berkas Bacaleg tersebut sudah di terima oleh Sekretaris KIP Kabupaten Aceh Tenggara.

"Pada pesta pemilu 2024 mendatang, kami menargetkan menjadi pemenang Pemilu di Agara. Selain itu, kami juga optimis akan mendapatkan paling sedikit 4 kursi dari 6 kursi yang ditargetkan untuk pimpinan," ungkap Arief Prianta, S.H.

"Maka, untuk mencapai target kemenangan tersebut, saya menegaskan kepada semua Bacaleg Partai Demokrat Aceh Tenggara Agar bersungguh- sungguh meraih hati masyarakat, mau bekerja keras dan ikhlas sehingga kemenangan itu pasti akan kita raih," tegas Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (DPC PD) Kabupaten Aceh Tenggara Arief Prianta.*

(Dalisi)

TerPopuler