DPC PPP Tanjab Barat Daftarkan 35 Bakal Calon Legislatif ke KPUD

Monday, May 15, 2023, 09:57 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tanjab Barat - Tepatnya pukul 10.00 Wib pagi, tampak puluhan bakal calon legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mendaftar ke Kantor Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) di Jalan Beringin Kuala Tungkal dengan diiringi pengurus kader dan simpatisan dari berbagai kecamatan se Kabupaten Tanjab Barat.

Dengan di iringi Kesenian Hadrah, puluhan simpatisan partai yang berlambang Ka'bah bersholawat dari mulai Kantor DPC PPP jalan Panglima Haji Saman menuju KPUD di Jalan Beringin Kuala Tungkal.

Umar Dani, Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan Tanjung Barat kepada awak media mengatakan, bahwa pendaftaran 35 bakal calon legislatif DPRD Tanjung Jabung Barat 2024-2029, berkasnya secara keseluruhan dinyatakan lengkap dan diterima KPUD.

Sementara itu, untuk keterwakilan perempuan dalam calon legislatif yang diusung PPP pada pemilihan legislatif tahun 2024 sudah 40 persen.

"Dokumen para bakal calon legislatif yang diusung PPP semua dinyatakan lengkap dan lampu ijo, artinya lengkap semua. Saya ucapkan banyak terima kasih untuk Tim Silon DPP, DPW dan DPC, sekali lagi saya ucapkan terima kasih  atas kerjasamanya, sehingga dalam imput data berjalan lancar," terangnya.

Dalam Pemilu 2024 mendatang, Umar Dani menargetkan masing - masing Dapil mendapatkan kursi untuk DPRD Tanjab Barat. "Insya Allah apa yang kita cita-citakan seluruh pengurus DPC PPP bisa terwujud. Kalau di pemilu 2019 satu kursi, semoga pemilu 2024 bisa lima kursi Dewan PPP nya," ucapnya.

Sementara itu, Ketua KPUD Tanjab Barat Hairuddin, saat dikonfirmasi sejumlah media memaparkan, pendaftaran Partai PPP hari ini merupakan partai yang ke 13 yang sudah mendaftar di KPUD. "Dan hari ini, Minggu 14 Mei 2023, kami pihak KPUD Tanjab Barat sudah menerima pendaftar Bacaleg dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Tanjab Barat," ucapnya singkat.*

(DN)

TerPopuler