Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono Cek Kebersihan Mapolres

Thursday, May 4, 2023, 09:56 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Badung - Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, S.I.K., cek kebersihan Mapolres, mulai dari kebersihan Toilet, ruangan-ruangan kerja serta keindahan lingkungan, yang dapat memberikan dukungan rasa aman terhadap masyarakat maupun petugas yang melaksanakan pelayanan kepada masyarakat. Kamis (4/5/2023) pagi pukul 08.20 Wita.

Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono memberikan penekanan kepada seluruh anggota untuk selalu menjaga kedisiplinan dan kebersihan Mako, sebagai bagian dari Panca Siap yang ada di Polres Badung.

Beliau juga memberikan teguran terhadap petugas kebersihan Mapolres terutama Toilet yang masih terasa kurang bersih. Lantaran pintunya mengalami sedikit gangguan serta cet tembok yang kurang cerah.


“Ada tiga hal yang harus kita perhatikan, yaitu tertib, bersih dan disiplin. Jika itu sudah biasa kita lakukan maka pelaksanaan tugaspun akan nyaman dan optimal,” ungkap Pria lulusan Akpol 2003.

“Laksanakan tugas dengan baik, tetap jaga kebersihan dan hindari prilaku yang tidak bersih yang dapat mempengaruhi pelaksanaan tugas dalam melayani masyarakat," pungkasnya.*

(Arifin/Hms)

TerPopuler