Penemuan Mayat di Rumah Kontrakan Bikin Geger Warga Hessa, Polisi Bergerak

Wednesday, May 24, 2023, 22:36 WIB
Oleh DELINEWS NETWORK

SNIPERS.NEWS | Asahan - Penemuan mayat di sebuah rumah kontrakan di Dusun I Desa Air Teluk Hessa Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan, Senin (22/05/2023) bikin geger warga setempat.

Polisi pun langsung bergerak mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), setelah mendapatkan informasi tersebut. Peristiwa menghebohkan itu berawal saat pacarnya hendak masuk kedalam rumah kontrakan, dan nemuni korban sudah tidak bernyawa 
ditempat tidur.

Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Air Batu Iptu AL Matondang mengatakan, awalnya korban dan pacarnya Poniran selama 1 bulan diketahui memiliki hubungan.

Dan saat itu korban sedang sakit perut, seketika Poniran pergi keluar kontrakan hendak mengantarkan mobil Innova kepada anak saksi, dan Ponijan terlebih dahulu menggembok kontrakan tersebut.

Kemudian Ponijan pulang ke kontrakan dan hendak membuka gembok ternyata kunci tersebut sudah hilang, lalu Saksi berusaha mencari kunci disekitar TKP bersama Saksi Tugimin. 

"Karena kunci tidak dapat, saksi Tugimin mendongkel gembok tersebut, setelah terbuka saksi Ponijan masuk kedalam dan sudah mendapati Korban sudah meninggal dunia," ucap Kapolsek.

Akhirnya, Ponijan menghubungi keluarga korban melalui Hp milik korban. Keluarga korbanpun datang dengan membawa ambulan dan langsung membawa kerumah duka. Sesampai di rumah, Kades Sumber Harapan Kecamatan Tinggi Raja Supriadi menghubungi Kapolsek Air Batu dengan kejadian tersebut tidak ada ditemukan tanda tanda kekerasan fisik ditubuh Korban.

(Humas)

Editing : Bern

TerPopuler