Silaturahmi Selalu Terjaga, Kapolda Sholat Jumat di Makorem, Bentuk Sinergitas TNI-Polri

Friday, May 19, 2023, 14:45 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Ambon - Tak seperti biasanya, Masjid Salahuddin Korem 151/Binaiya, Jumat (19/5/2023), didatangi personel rombongan Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa, S.E., M.M. dan rombongan Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif, S.H., M.Hum., yang sengaja datang dalam rangka Shalat Jumat bersama dengan personel Prajurit Korem 151/Bny, juga diikuti Pejabat Utama Polda Maluku serta Pejabat Utama Kodam XVI/Ptm. 

Sholat Jumat bersama tersebut untuk menjalin silaturahmi, juga untuk mempererat kerjasama yang telah tercipta selama ini.


Danrem 151/Bny Brigjen TNI Aminton Manurung, S.I.P. mengatakan, bahwa Shalat Jumat bersama tersebut sebagai salah satu bentuk menjaga sinergitas dan soliditas antara TNI dan Polri, terutama di wilayah Maluku. "Hubungan harmonis TNI-Polri harus terus dijaga," ujarnya. 

Olehnya itu, kedua institusi ini, selalu memberikan contoh kepada masyarakat di daerah ini atau sebutan lain di Negeri Para Raja. "Dan hal seperti ini juga akan jadi contoh kepada daerah lain yang ada di Indonesia," jelas Danrem 151/Binaya.*

(ATM-MM)

Sumber : Penrem 151/Bny

TerPopuler