Terima Audiensi Kajati Bali, PangdamIX/Udayana Berharap Meningkatnya Hubungan Kerja Sama

Monday, May 22, 2023, 18:59 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Denpasar - Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M., menerima audiensi dari Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Bali Dr. R. Narendra Jatna, S.H., LL.M., bertempat di Ruang Tamu Pangdam IX/Udayana, Makodam, Denpasar, Senin (22/5/2023).

Disambut baik oleh Pangdam IX/Udayana, Kajati Bali menyampaikan tujuannya beraudiensi adalah untuk melaksanakan silaturahmi dengan Pangdam IX/Udayana. Selain itu, pihaknya juga memperkenalkan diri sebagai Kajati Bali yang baru menjabat selama 2 bulan.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kunjungan Kajati Bali bersama rombongan, seraya berharap pertemuan ini dapat lebih meningkatkan sinergitas serta mempererat hubungan kerja sama yang telah terjalin selama ini dengan baik.


Dengan sinergitas dan hubungan kerja sama yang telah terjalin baik, bahkan bisa lebih meningkat lagi, bersama-sama memberikan pelayanan hukum terutama perkara koneksitas yang melibatkan anggota TNI di wilayah Bali, secara profesional, bersih, transparan, akuntabel, dan berwibawa.

Turut hadir mendampingi Pangdam IX/Udayana diantaranya Asintel Kasdam IX/Udayana dan Kakumdam IX/Udayana, kemudian pejabat dari Kajati yaitu Kabag TU, Kasi Penuntutan dan Asbidmil Kajati Bali.*

(Arifin/Lilik/Pendam IX/Udayana)

TerPopuler