Tiga Personil Polres Badung Naik Pangkat Pengabdian

Monday, May 8, 2023, 12:25 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Badung - Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, S.I.K., pimpin upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian terhadap Tiga personil Polres Badung, di Halaman Apel Polres Badung Jalan Kebo Iwa No. 1 Mengwitani Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, Senin (8/23) pagi pukul 08.00 Wita.

Hadir dalam upacara tersebut Wakapolres Badung Kompol Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K., M.H., Para PJU, Kapolsek, Perwira dan ratusan personil Polri serta ASN Polres Badung. Adapun ketiga personil Polres Badung yang mendapatkan Kenaikan Pangkat Pengabdian dari Iptu ke AKP atas nama I Ketut Suriana jabatan PS. Kasubbagdalpers Bag SDM Polres Badung dan dari Aiptu ke Ipda atas nama I Ketut Budiasa jabatan Banit 2 Unitsamapta Polsek Kuta Utara Polres Badung serta I Wayan Suantara jabatan Ba SPKT 3 Polsek Mengwi Polres Badung.

"Selamat kepada rekan-rekan yang telah mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, ini merupakan anugrah dari Tuhan, kerja keras, dedikasi selama melaksanakan tugas Kepolisian serta apresiasi pimpinan terhadap kinerja rekan-rekan di Polres Badung," ungkap Perwira dengan dua melati emas dipundak tersebut.

Beliau juga menjelaskan, terkait kenaikan pangkat pengabdian ada beberapa kriteria yang menjadi acuan antara lain tidak pernah melakukan pelanggaran disiplin, kode etik juga pidana, mempunyai track record bagus serta dedikasi tinggi.

"Dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini diharapkan kinerja rekan-rekan agar lebih ditingkatkan mengingat tanggung jawab ke depan semakin berat," pungkasnya.*

(Arifin/Hms)

TerPopuler