Tingkatkan Sinergitas, Kodim 0820 Probolinggo Gelar Olahraga Bersama

Sabtu, 06 Mei 2023, 11:17 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS
| Probolinggo
- Dalam rangka mempererat dan meningkatkan sinergitas antara TNI Polri dengan pemerintah daerah sekaligus dalam rangka menjaga kebugaran tubuh, Kodim 0820/Probolinggo menggelar olahraga bersama di halaman Makodim setempat.

Dandim 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto mengatakan kegiatan ini tidak hanya sekedar memberikan kesehatan pada tubuh namun juga sebagai wujud untuk mempererat silaturahmi antara TNI/Polri dan Pemerintah daerah yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

"Melalui kegiatan olahraga bersama ini diharapkan dapat semakin mempererat jalinan kebersamaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan antara TNI/Polri dan pemerintah," kata Letkol Arm Heri Budiasto, Sabtu (6/5).

Dandim menambahkan, melalui olahraga bersama bisa membangun silaturahmi lintas sektoral dalam rangka menuju Probolinggo lebih maju, kami menghimbau kegiatan seperti ini bisa berjalan secara berkesinambungan bergantian pada setiap instansi baik yang ada di wilayah Kota maupun Kabupaten Probolinggo.

"Tentunya kegiatan sinergitas ini akan kami lakukan secara berkala, untuk diketahui TNI Polri serta pemerintah daerah sudah kompak dan kami akan selalu menjaga kondusifitas wilayah," ujarnya.


Lebih lanjut perwira abituren tahun 2002 ini berharap melalui olahraga bersama ini diharapkan akan mempermudah koordinasi antar lintas sektoral yang ada di wilayah Kota dan Kabupaten Probolinggo.

"Hari ini kita olahraga bersama semoga kedepannya sinergitas ini berjalan dengan baik, kebersamaan ini harus dijaga guna mewujudkan stabilitas keamanan yang ada dalam wilayah teritorial," ungkapnya.

Untuk diketahui, dalam olahraga bersama yang di prakarsai Kodim Probolinggo tersebut selain senam bersama juga ada tenis meja dan voli yang kemudian diakhiri dengan ramah tamah.*

(Fiq/Pendim 0820)

TerPopuler