Wabup Tanjab Barat Hadiri Tabligh Akbar Bersama Ustadz Abdul Somad di Desa Purwodadi

Monday, May 8, 2023, 13:02 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tanjab Barat - Mewakili Bupati, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) H. Hairan, S.H., menghadiri acara Tabligh Akbar sekaligus meresmikan Panti Asuhan dan Dhuafa Yayasan Darul Mustaqim bersama Ustadz Abdul Somad  (UAS) di Desa Purwodadi, Minggu (7/5/2023).

Turut hadir pada acara tersebut Kapolsek Tebing Tinggi, Danramil, Babinsa, Kepala OPD Terkait, Camat Tebing Tinggi, Ketua GOW, Ketua TP PKK Tebing Tinggi, Para Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan undangan lainnya. 

Wakil Bupati Tanjab Barat H. Hairan, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Ustadz Abdul Somad beserta rombongan, yang telah berkenan hadir dan berkumpul bersama masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat. 

"Saya atas nama Pemerintah Daerah beserta jajaran dan seluruh masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Ustadz Abdul Somad beserta rombongan, yang telah berkenan hadir dan berkumpul bersama masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat," ucapnya. 

Lebih lanjut, Wakil Bupati mengatakan, rangkaian kegiatan Tabligh Akbar juga diisi dengan penggalangan dana dan peresmian Panti Asuhan dan Dhuafa Yayasan Darul Mustaqim Desa Purwodadi. 

"Tentu rasa syukur dan terima kasih serta apresiasi kami ucapkan kepada seluruh panitia penyelenggara dan seluruh unsur yang terlibat dalam pelaksanaan Tabligh Akbar bersama Ustaz Abdul Somad, hingga pelaksanaan Tabligh Akbar ini berjalan tertib, aman dan lancar," ujarnya. 

Wakil Bupati juga sangat berharap partisipasi dan dukungan dari masyarakat, dalam rangka mensukseskan program kerja pemerintah. Ia juga berharap, dengan kehadiran UAS akan memberikan pencerahan kepada semua masyarakat Tanjab Barat yang hadir, agar lebih bijaksana dan berakhlak mulia dalam kehidupan beragama dan bermasyarakat. 

Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan ceramah agama oleh UAS. Dan pada kesempatan itu, juga diserahkan bantuan dari Baznas Tanjab Barat kepada Panti Asuhan dan Dhuafa Yayasan Darul Mustaqim Desa Purwodadi sebesar Rp. 30. 000. 000 ,-. dan santunan untuk anak yatim.*

(DN)

TerPopuler