Bulan Bakti Polri Sambut Hari Bhayangkara, Polres Simalungun Salurkan 1.100 Paket Sembako

Monday, June 19, 2023, 17:04 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Simalungun - Polres Simalungun melaksanakan kegiatan Bulan Bakti Polri Presisi Eksternal dalam bentuk Bakti Sosial, dengan melepas rombongan personel untuk menyerahkan bantuan sembako sebanyak 1100 paket kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Kabupaten Simalungun, Senin (19/6/2023).

Penyaluran paket sembako itu pun dilepas secara langsung oleh Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., bersama Para Pejabat Utama Polres Simalungun, Wakil Ketua serta Pengurus Bhayangkari Cabang Simalungun, dengan Para Tokoh Agama dan masyarakat lainnya.

Kapolres Simalungun mengatakan, bahwa paket sembako itu disalurkan kepada pengurus panti asuhan, pondok pesantren, komunitas becak bermotor, bilal mayit, penggali kubur dan rumah-rumah ibadah.

"Paket sembako yang disalurkan ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, dalam rangka bakti Polri presisi menyambut Hari Bhayangkara ke 77," katanya.

"Semoga bantuan yang disalurkan ini dapat bermanfaat, serta kehadiran Polres Simalungun benar-benar dapat dirasakan masyarakat," harap AKBP Ronald.


Kegiatan ini dilakukan dalam rangka pelayanan Bakti Polri Presisi kepada masyarakat TMT 1 Juni 2023, guna menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023.

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Masjid Awal Dame Raya, Nagori Bahapal Raya, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun ini dihadiri oleh Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., beserta rombongan PJU Polres dan Pengurus Bhayangkari Cabang Simalungun. 

Selain itu, hadir juga Kasat Reskrim Polres Simalungun, Kapolsek Raya, Pangulu terpilih Bahapal Raya, Kasi Propam Polres Simalungun, Wakil Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Simalungun, masyarakat penerima bantuan dan personel Polres Simalungun lainnya. 

Kegiatan ini dilakukan untuk menciptakan lingkungan yang sejahtera dan terbebas dari kemiskinan. Polres Simalungun berkomitmen untuk terus membantu masyarakat yang membutuhkan, dan memberikan layanan terbaik dalam memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

Pada kesempatan itu, mewakili masyarakat Kabupaten Simalungun, Tokoh Agama Kecamatan Raya Ahmad Sinaga mengapresiasi bakti sosial yang digelar Polres Simalungun Polda Sumut ini, dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 77 tahun.

"Semoga polisi tetap di hati rakyat dalam memberikan rasa keadilan, manfaat dan kepastian hukum," pungkasnya.*

(PN)

TerPopuler