Bupati Simalungun Sambut Kunker Ketua Komisi II DPR RI

Sabtu, 10 Juni 2023, 22:54 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Simalungun - Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga menyambut Kunjungan Kerja (Kunker) Ketua Komisi II DPR RI H. Ahmad Doli Tanjung, di Gedung STT Renatus, Jalan Asahan Simpang Rambung Merah, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Sabtu (10/6/2023).

Kehadiran Ketua Komisi II DPR RI tersebut dalam rangka persiapan pemilu tahun 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Simalungun.

Ketua Komisi II DPR RI ketika tiba di Kabupaten Simalungun disambut dengan Tortor Somba. Selanjutnya, dikenakan seperangkat pakaian adat oleh Bupati bersama tokoh adat Simalungun.

Bupati Simalungun dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Ketua Komisi II DPR RI, sembari mengatakan bangga atas kehadirannya di Tanah Habonaron Do Bona.

"Terlaksananya dan kesuksesan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) di Kabupaten Simalungun itu, tergantung dari kita semua. Dan semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan kita keberkahan untuk kesuksesan Pileg dan Pilpres di Tahun 2024," kata Bupati.


Selanjutnya, Bupati menyampaikan, bahwa tahapan demi tahapan sudah dilaksanakan oleh KPU, dan yang di lihat bahwa prosesnya sudah berjalan dengan baik.

"Semoga nantinya proses awal hingga pemilihan, berjalan dengan baik," ucap Bupati Simalungun, sembari mengucapkan terima kasih atas kehadiran untuk mensosialisasikan, kesuksesan Pileg dan Pilkada tahun 2024. 

"Kami merasa senang atas kunjungan dari Ketua Komisi II DPR RI, yang turun langsung memantau tahapan proses pemilu serentak tahun 2024," ucap Bupati.

Bupati berharap, melalui kunjungan Ketua Komisi II DPR RI, bisa bersama dapat saling menyampaikan kepada masyarakat hal yang sifatnya memberikan dampak positif bagi persiapan pemilu serentak 2024.*

(PN)

TerPopuler