Desa Padang Brahrang Terima Kunjungan Tim Monitoring TP-PKK Sumatera Utara

Tuesday, June 20, 2023, 13:51 WIB
Oleh Link

Teks Foto : Kepala Desa Padang Brahrang saat menerima buku laporan dari tim monitoring TP-PKK Sumatera Utara.


SNIPERS.NEWS | Langkat - Kepala Desa Padang Brahrang Masdiyanto, S.H., terima Kunjungan Tim Monitoring Desa Percontohan Pelaksana 10 Program Pokok Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) tingkat Provinsi Sumatera Utara di Balai Desa  Padang Brahrang Kecamatan Selesai Kabupaten Langkat, Selasa (20/6/2023) pagi.

Kepala Desa Padang Brahrang Masdiyanto, S.H., dalam sambutannya juga ucapkan banyak terima kasih atas kunjungan tim Monitoring PK-PKK Sumatera Utara di desa binaan percontohan Desa Padang Brahrang Kecamatan Selesai, yang sudi kiranya datang dan tentunya memberikan motivasi bagi kami atas kunjungannya.


Masih kata Masdiyanto, "harapan kami, tentunya dengan kedatangan tim Monitoring TP-PKK Sumatera Utara memberikan berkah, dan Desa kami berharap menjadi yang terbaik," ungkap Kades.

Tim PKK Desa Padang Brahrang mengambil tema " Aku Hatinya PKK ", semoga kiranya mendapat berkah, amiiin.

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Langkat Ny, Endang Syah Afandin SH, hadir dan menyampaikan sambutan kepada Tim Monitoring Provinsi dan seluruh Kader PKK Desa dan Kecamatan yang hadir, bahwa beliau sangat bangga dengan yang telah dilakukan oleh Tim Penggerak PKK Desa Padang Brahrang Kecamatan Selsai.

"Saya harap kita bisa menjadi juara di tingkat Provinsi hingga Nasional, tapi kegaiatan ini hendaknya juga dapat menyentuh masyarakat serta memiliki manfaat bagi masyarakat" ungkap Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Langkat.

Beliau juga mengingat kepada seluruh yang hadir bahwa betapa pentingnya Pemberdayaan TP. PKK untuk kesejahteraan masyarakat di Desa dan juga sebagai bentuk kreatifif serta motivasi bagi kita semua.


Sekali lagi saya sebagai ketua TP. PKK Kabupaten Langkat ucapkan terima kasih dan selamat datang di daerah kami yaitu di Desa Padang Brahrang Kecamatan Selesai.

Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin SH, dalam sambutannya yang di wakili Asisten bidang Administrasi ucapkan selamat datang kepada Tim Monitoring TP. PKK Sumatera Utara  dan ucapkan selamat kepada Desa Padang Brahrang Kecamatan Selesai yang merupakan Desa Percontohan TP. PKK dalam rangka menyambut HKG PKK Tahun 2023. dengan mengangkat tema " Aku Hatinya PKK ".

Semoga kiranya Desa Padang Brahrang bisa menjadi yang terbaik dan menjadi Desa percontohan untuk tingkat Provinsi dan Nasional.

Hadir dalam penyambutan Tim monitoring TP. PKK Sumatera Utara, Tim Monitoring TP..PKK Sumatera Utara dan Rombongan, Plt Bupati Langkat diwakili Asisten 3, Ibu Plt Bupati Langkat, Ny.Endang Syah Afandin beserta rombongan, Camat Selesai Yanes Pramanta S. Sitepu M.AP, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Selesai Ny. Ika Indah Yanes Sitepu, Kapus Selesai, KUA Selesai, Ketua wanita FKPPI Kabupaten Langkat Ibu Atika Anggraini Sitompul, Para Kades dan para tim penggerak TP. PKK kecamatan dan Desa.

(RN)

TerPopuler